Kembangkan Kecerdasan Buatan, Lintasarta Luncurkan Beasiswa Cloudeka Digischool 2023

Senin, 27 November 2023 - 19:43 WIB
loading...
Kembangkan Kecerdasan Buatan, Lintasarta Luncurkan Beasiswa Cloudeka Digischool 2023
Beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 diluncurkan secara hybrid, dengan acara offline di Bandung dan streaming online melalui YouTube, Senin (27/11/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kabar gembiri bagi para pemburu beasiswa. Di penghujung tahun 2023, Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution membuka program beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 sekaligus merayakan kelulusan peserta beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022.

Program ini merupakan salah satu program CSR unggulan dalam payung “Lintasarta Peduli Negeri” di Pilar Pintar. Program Beasiswa ini secara eksklusif akan berfokus pada pelatihan coding online dan gratis di bidang Pengembangan Machine Learning, yang bertujuan menjadi landasan bagi pengembangan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Dalam prosesnya, program ini akan memanfaatkan layanan unggulan Deka Flexi dari Lintasarta Cloudeka untuk deployment model machine learning.

"Lintasarta dengan bangga melanjutkan komitmennya untuk tetap peduli negeri dengan mendukung pengembangan sumber daya manusia di Indonesia, khususnya di bidang teknologi. Melalui program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 dan Lintasarta Developer Talk #1, kami berharap dapat memberikan wawasan dan peluang berharga bagi generasi muda yang bersemangat untuk mengembangkan keahlian di dunia teknologi informasi dan komunikasi,” kata Triharry Darmawan Oetji, Corporate Secretary & Transformation General Manager Lintasarta dalam keterangan resminya, Senin (27/11/2023)



Lintasarta Cloudeka Digischool 2023 diluncurkan secara hybrid, dengan acara offline di Bandung dan streaming online melalui YouTube. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Lintasarta Developer Talk (#1), yang akan mencakup beberapa kegiatan menarik, seperti prosesi kelulusan penerima beasiswa Lintasarta Cloudeka Digischool 2022, peluncuran program beasiswa 2023, seminar di bidang Cloud dan Artificial Intelligence dari para pakar, talkshow bersama lulusan terbaik Lintasarta Cloudeka Digischool 2022, dan masih banyak lagi.

“Kami berharap bahwa program beasiswa Cloudeka Digischool dan Lintasarta Developer Talk dapat menjadi pionir dalam mengembangkan keahlian yang sangat dibutuhkan di era digital, khususnya dalam bidang AI. Sehingga, upaya bersama ini dapat membawa Indonesia ke tingkat keunggulan yang lebih tinggi dalam dunia teknologi di ranah global,” lanjut Triharry.

Untuk mendaftar program beasiswa Cloudeka Digischool 2023 dan mendapat informasi mengenai jadwal Lintasarta Developer Talk #2 Makassar, #3 Padang, dan #4 Yogyakarta, para peserta dapat mengakses situs www.lintasartadigischool.dicoding.com.

Peserta juga dapat memantau sosial media Lintasarta, Cloudeka, dan Dicoding untuk informasi seru lainnya, karena akan ada kontes twibbon dan kontes di Instagram dengan hadiah menarik bagi para pemenang.

Berbagai berita baru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram : @lintasarta.official dan LinkedIn: Lintasarta, serta situs resmi, www.lintasarta.net.

Tentang Lintasarta


Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan.

Jaringan yang disediakan meliputi layanan komunikasi data fiber optic, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, managed services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya.

Layanan profesional kami didukung oleh lebih dari 1.000 staf berpengalaman di antaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia. Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN).

Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 27001:2013, ISO 20000-1:2011, ISO 14001:2015, OHSAS 18001:2007, PCI DSS, CMSP (Cisco Managed Service Partner), dan SMK3 PP 50/2012.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)