Beasiswa S2-S3 ke Irlandia 2024, Kantongi Tunjangan per Tahun Rp312 Juta

Selasa, 28 November 2023 - 10:00 WIB
loading...
Beasiswa S2-S3 ke Irlandia 2024, Kantongi Tunjangan per Tahun Rp312 Juta
Salah satu negara Eropa yang menawarkan beasiswa S2 hingga S3 untuk siswa internasional adalah Irlandia. Tunjangan per tahun penerima beasiswa di Irlandia sebesar Rp312 juta per tahun. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi mengenai beasiswa S2-S3 ke Irlandia tahun 2024 yang perlu diketahui para pemburu beasiswa. Studi ke luar negeri dengan fasilitas beasiswa menjadi cita-cita banyak orang Indonesia.

Salah satu kawasan favorit yang jadi incaran studi ke luar negeri adalah Eropa. Dan salah satu negara yang menawarkan pendidikan tinggi berkualitas adalah Irlandia.

Saat ini pemerintah Irlandia membuka beasiswa Government of Ireland Postgraduate 2024. Beasiswa tersebut diberikan oleh pemerintah Irlandia untuk mahasiswa internasional yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3. Untuk informasi lebih lengkap, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Beasiswa S2-S3 ke Irlandia Tahun 2024


Cakupan Beasiswa


Jika mahasiswa menempuh gelar Master by Research maka akan menerima beasiswa selama 1 tahun. Sementara itu, mahasiswa yang mengambil gelar Master by Research (Struktural) akan menerima beasiswa selama 2 tahun.

Kemudian mahasiswa yang menempuh gelar Doktoral akan menerima beasiswa selama 3 tahun dan bagi mahasiswa yang mengambil gelar Doktoral (Struktural) maka beasiswa akan diterima selama 4 tahun.

Setelah berhasil lolos dan menerima beasiswa ini, kamu akan diberikan tunjangan cukup fantastis yaitu sebesar Rp461 juta, berikut rinciannya:

a. Tunjangan per tahun sebesar Rp312 juta

b. Biaya kuliah Rp95 juta per tahun

c. Biaya penelitian Rp54 juta per tahun

Selain biaya, kamu juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya seperti pemberian penghargaan terhadap individu yang melakukan penelitian atau projek yang berdampak luar biasa dan mendapatkan masukkan serta evaluasi dari pengajar di sana.


Persyaratan umum


a. Sudah menyelesaikan jenjang pendidikan sebelumnya baik S1 atau S2.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)