Biaya Kuliah Kedokteran 5 Kampus Swasta Berakreditasi A, Universitas Ini Paling Murah

Rabu, 06 Desember 2023 - 11:22 WIB
loading...
Biaya Kuliah Kedokteran 5 Kampus Swasta Berakreditasi A, Universitas Ini Paling Murah
Salah satu kampus swasta dengan jurusan kedokteran terakreditasi A adalah Universitas Tarumanegara (Untar) Jakarta. Biaya SPP jurusan kedokteran Untar yakni Rp350 juta (dibayar satu kali). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini biaya kuliah Kedokteran di 5 kampus swasta berakreditasi A di Indonesia. Kuliah jurusan Kedokteran menjadi salah satu pilihan yang paling diminati oleh banyak calon mahasiswa di Indonesia. Saat ini juga terdapat banyak kampus swasta dengan jurusan Kedokteran berkualitas yang ditunjukkan dengan status akreditasinya A.

Memang untuk masuk jurusan kedokteran di kampus swasta memerlukan biaya kuliah yang tidak murah dibanding kampus negeri. Untuk kamu yang berminat daftar di jurusan kedokteran kampus swasta favorit, ada baiknya perlu mengetahui kisaran biaya kuliah-nya. Artikel kali ini akan membahas biaya kuliah kedokteran di 5 kampus swasta dengan akreditasi A, simak ya!

Biaya Kuliah Kedokteran 5 Kampus Swasta Berakreditasi Adi Indonesia


1. Universitas Trisakti


Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah ada sejak tahun 1965 dan telah meluluskan lebih dari 6.000 orang dokter. Kurikulum di fakultas ini dirancang dengan menerapkan pembelajaran yang berpusat pada mahasiswa.

Sumbangan Pengembangan Pendidikan (dibayar satu kali):

a. Peringkat 1: Rp300 juta

b. Peringkat 2: Rp325 juta

c. Peringkat 3: Rp350 juta

Biaya semester 1:

a. Peringkat 1: Rp382,5 juta

b. Peringkat 2: Rp407,5 juta

c. Peringkat 3: Rp432,5 juta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3136 seconds (0.1#10.140)