Informasi Beasiswa Bank Indonesia bagi Mahasiswa D3-S1, Ini Syarat dan Cara Daftar

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Informasi Beasiswa Bank Indonesia bagi Mahasiswa D3-S1, Ini Syarat dan Cara Daftar
Saat ini Bank Indonesia (BI) membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa di beberapa perguruan tinggi dan SMK vokasi di Indonesia pada tahun 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini syarat dan cara mendaftar beasiswa Bank Indonesia (BI) bagi mahasiswa D3 dan S1. Bagi kamu yang mencari beasiswa, bisa daftar beasiswa BI yang saat ini sedang membuka pendaftaran beasiswa bagi mahasiswa di beberapa perguruan tinggi dan SMK vokasi di Indonesia tahun 2024. Untuk lebih jelasnya, artikel kali ini akan membahas secara detail beasiswa BI 2024, persyaratan dan cara mendaftarnya, simak ya!

Beasiswa Bank Indonesia 2024


Dilansir dari laman resmi BI, ada dua jenis beasiswa yang diberikan yakni beasiswa unggulan dan beasiswa reguler. Beasiswa unggulan adalah beasiswa eksklusif yang diberikan pada perguruan tinggi negeri (PTN) unggulan yang bekerja sama dengan Bank Indonesia.

Sedangkan beasiswa reguler adalah beasiswa yang diberikan kepada PTN, perguruan tinggi swasta PTS atau SMK Vokasi hasil kerjasama dengan Bank Indonesia melalui proses pengajuan sebagai penerima beasiswa Bank Indonesia.

Saat ini ada beberapa perguruan tinggi yang tercatat sebagai penerima beasiswa unggulan BI

1. Institut Pertanian Bogor

2. Institut Teknologi Bandung

3. Institut Teknologi Surabaya

4. Universitas Airlangga

5. Universitas Diponegoro

6. Universitas Gadjah Mada

7. Universitas Hasanuddin
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)