8 Instansi yang Buka Lowongan Sekolah Kedinasan Tahun 2024, Simak Daftarnya

Sabtu, 03 Februari 2024 - 11:15 WIB
loading...
8 Instansi yang Buka Lowongan Sekolah Kedinasan Tahun 2024, Simak Daftarnya
Jika melihat tahun lalu, pendaftaran seleksi penerimaan mahasiswa/praja/taruna sekolah kedinasan tahun 2024 akan dibuka sekitar bulan Maret mendatang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berikut daftar 8 instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2024. Informasi mengenai pendaftaran sekola kedinasan tahun 2024 sepertinya selalu ditunggu mereka-mereka para pejuang PNS atau CPNS.

Mengapa demikian? Ya karena lulusan sekolah kedinasan yang rata-rata berpeluang besar menjadi PNS menjadi magnet tersendiri kenapa sekolah kedinasan selalu menarik minat calon mahasiswa.

Salah satu informasi yang penting diketahui calon pendaftar sekolah kedinasan adalah daftar instansi yang membuka pendataran mahasiswa baru di sekolah kedinasan. Artikel kali ini akan membahas setidaknya ada 8 instansi yang membuka lowongan sekolah kedinasan di bawahnya masing-masing. Instansi mana saja? Simak uraiannya ya!

8 Instansi yang Buka Pendaftaran Sekolah Kedinasan Tahun 2024


Dilansir dari laman resmi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB), calon pelamar sekolah kedinasan tahun 2024 bisa memilih instansi sesuai minat masing-masing, dan mempersiapkan dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

Rencananya, pendaftaran seleksi penerimaan mahasiswa/praja/taruna sekolah kedinasan tahun 2024 akan dibuka pada bulan Maret 2024 mendatang.

Tapi, waktu tersebut masih bisa berubah sesuai kesiapan dan dinamika yang terjadi. Lantas, mana saja instansi yang membuka lowongan sekolah kedinasan tahun 2024?

Pendaftaran sekolah kedinasan, akan dilakukan melalui situs Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) yang dikelola oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), https://sscasn.bkn.go.id . Lebih lanjut, daftar delapan instansi yang akan membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2024 sebagai berikut:

1. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham)

2. Kementerian Keuangan (Kemenkeu)

3. Kementerian Perhubungan (Kemenhub)

4. Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)