Mau Kerja di Kereta Api? Berikut Loker KAI Services Terbaru untuk Lulusan SMA/SMK

Rabu, 07 Februari 2024 - 09:57 WIB
loading...
Mau Kerja di Kereta Api? Berikut Loker KAI Services Terbaru untuk Lulusan SMA/SMK
PT Reska Multi Usaha atau disebut juga KAI Services membuka lowongan kerja terbaru 2024 bagi lulusan minimal SMA/SMK di posisi Attendant Parkir BO 4 Semarang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi lowongan kerja di KAI Service tahun 2024 untuk lulusan SMA/SMK. Kamu lulusan SMA/SMK dan sedang membutuhkan pekerjaan? Daftar saja di KAI Service yang saat ini sedang membuka lowongan kerja (loker).

Adalah PT Reska Multi Usaha atau disebut juga KAI Services membuka lowongan kerja terbaru 2024 untuk lulusan minimal SMA/SMK. Mengutip akun Instagram @rmu.career, Selasa (6/2/2024), lowongan kerja KAI Services terbaru ini dibuka untuk posisi Attendant Parkir BO 4 Semarang. Untuk info lebih jelas, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Info Loker di KAI Service untuk Lulusan SMA/SMK


Salah satu kualifikasi yang tercantum, lowongan kerja ini ditujukan bagi para pencari kerja usia 18-40 tahun. Adapun sistem perekrutan dilakukan dengan cara walk in interview atau wawancara langsung di lokasi.

Sebagai informasi, KAI Services merupakan anak usaha PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang bergerak di bidang penyediaan layanan pendukung perkeretaapian.

Perusahaan ini mempunyai tujuan melaksanakan dan menunjang kebijakan dan program PT Kereta Api Indonesia (Persero) selaku perusahaan induk, khususnya usaha restoran kereta api serta usaha lainnya.


Rincian Loker KAI Services Februari 2024


Attendant Parkir


Kualifikasi:


• Pria/Wanita

• 18-40 tahun

• Minimal Pendidikan SLTA Sederajat

• Tinggi Min Pria (160 cm) dan Wanita (155 cm)

Syarat Berkas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1080 seconds (0.1#10.140)