Buka 7 Prodi, Unibang Sediakan Beasiswa untuk Mahasiswa Baru

Rabu, 21 Februari 2024 - 09:04 WIB
loading...
Buka 7 Prodi, Unibang Sediakan Beasiswa untuk Mahasiswa Baru
Jajaran petinggi Universitas Bhakti Asih Tangerang (Unibang) usai pelantikan Rektor Paristiyanti Nurwardani. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Universitas Bhakti Asih Tangerang (Unibang) resmi melantik Paristiyanti Nurwardani sebagai rektor . Unibang memiliki 7 program studi yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja saat ini.

Rektor Unibang Paristiyanti Nurwardani mengatakan, kampusnya yang terletak di Kota Tangerang, Banten menyelenggarakan tujuh program studi (prodi).

Yaitu, Kebidanan Program (D3), Ilmu Keperawatan (S1), Profesi Ners (Program Profesi, 2 semester), Hukum (S1), Manajemen (S1), Administrasi Rumah Sakit (S1), dan Informatika (S1).

Baca juga: 5 Jurusan Kuliah Populer di ITS yang Lulusannya Banyak Diincar Perusahaan

"Program penerimaan mahasiswa baru untuk seluruh Prodi tersebut melalui jalur Fast Track, Reguler, dan Kelas Karyawan," katanya, melalui siaran pers, Rabu (20/2/2024).

Dia menjelaskan, kampus yang berdiri 11 Januari 2024 ini merupakan penggabungan dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Ceria Buana di kabupaten Agam dan Akademi Kebidanan Bhakti Asih Ciledug.

Dia mengatakan, penggabungan ini bertujuan untuk memberikan layanan pendidikan tinggi yang lebih baik dan bermutu kepada masyarakat dan untuk lebih mampu memenuhi kebutuhan lulusan di tingkat nasional dan global.

"Pembelajaran disesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja nasional dan global," ungkap Paris.

Dia mengatakan, Unibang berkomitmen untuk menghasilkan lulusan yang relevan dan berdaya saing di era digital dan global. Selain itu ada program Merdeka Belajar bagi mahasiswa.

"Network nasional dan internasional adalah keniscayaan Unibang untuk mempersiapkan lulusan yang handal dan mampu berkarier secara profesional," lugasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)