Selain Serpong, Ini 4 Lokasi Binus School di Indonesia

Kamis, 22 Februari 2024 - 13:17 WIB
loading...
Selain Serpong, Ini 4 Lokasi Binus School di Indonesia
Berikut ini lima lokasi Binus School yang ada di Indonesia. Foto/Tangkapan layar YouTube Binus School Serpong.
A A A
JAKARTA - Berikut ini lima lokasi Binus School yang ada di Indonesia. Nama salah satu sekolah elite di Indonesia itu saat ini menyita perhatian publik karena kasus bullying atau perundungan yang melibatkan anak artis yang terjadi di Binus School Serpong .

Terbaru, Binus School Serpong melalui siaran pers, Rabu (21/2/2024) sudah mengambil tindakan tegas yakni melakukan investigasi secara menyeluruh dan mengeluarkan seluruh siswa yang terbukti melakukan bullying.

Sementara siswa lain yang turut menyaksikan kejadian tersebut tanpa melakukan tindakan pencegahan maupun pertolongan juga telah mendapatkan sanksi disiplin keras.

Baca juga: Estimasi Biaya Sekolah di SMA Binus School Serpong, Para Orang Tua Harus Tau

Binus School Serpong juga berkomitmen untuk kooperatif dengan aparat penegak hukum dalam proses investigasi sehingga kasus perundungan ini diproses secara adil.

5 Lokasi Binus School di Indonesia

Binus School merupakan bagian dari organisasi Bina Nusantara atau Binus yang sudah berpengalaman di bidang pendidikan selama 43 tahun.

Binus School merupakan salah satu sekolah swasta nan elite di Indonesia, yang menggabungkan kurikulum nasional dan internasional untuk menghasilkan lulusan yang unggul dan berdaya saing global.

Binus School saat ini sudah memiliki lebih dari 4.500 siswa aktif dan telah meluluskan lebih dari 6.300 alumni yang tergabung dalam lebih dari 200.000 komunitas Binusian.

1. Binus School Simprug


Binus School Simprug merupakan salah satu dari lima Binus School yang lokasinya di Jalan Sultan Iskandar Muda Kav G-8 RT 6RW 2, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Binus School Simprug memiliki program pendidikan mulai dari usia dini, sekolah dasar hingga sekolah menengah dan menjadi salah satu dari sedikit sekolah di Indonesia yang menawarkan ketiga Program International Baccalaureate (IB).

Program IB telah diakui secara internasional dan terkenal di dunia dan sekolah ini menyelenggarakannya dalam satu atap yakni Program Tahun Dasar (PYP), Program Tahun Menengah (MYP) dan Program Diploma (DP) .

2. Binus School Serpong


Binus School Serpong beralamat di Jalan Lengkong Karya No 58, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang di lahan seluas 9 hektar. Binus School Serpong menggunakan standar kurikulum dan penilaian Cambridge.

Baca juga: Binus School Serpong: Siswa Pelaku Perundungan Sudah Dijatuhi Sanksi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)