Vision+ Academy Batch 2 Telah Dibuka, Upgrade Skill dan Raih Karier Impianmu!

Senin, 26 Februari 2024 - 23:04 WIB
loading...
Vision+ Academy Batch 2 Telah Dibuka, Upgrade Skill dan Raih Karier Impianmu!
Vision+ Academy Batch 2 Telah Dibuka, Upgrade Skill dan Raih Karier Impianmu!
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali membuka program magang Vision+ Academy . Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa semester akhir dan fresh graduate untuk merasakan pengalaman kerja langsung di industri media hiburan dan teknologi. Pendaftaran telah dibuka mulai dari 19 Februari 2024.

Terdapat lebih dari 15 posisi tersedia untuk berbagai divisi Vision+, di antaranya: Marketing Communication & Creative, Programming Operations, Vision Pictures, Planning & Scheduling Research, Programmatic Partnership & Ad Ops, Ads Sales, Finance & Accounting, Information Technology, Product, Business Development, dan Vision+ TV.

Dapatkan segudang benefit seperti kesempatan menjalin relasi dengan para talenta muda dan profesional di industri media hiburan serta manfaat lainnya seperti:
1. Pengalaman kerja nyata di berbagai divisi dan proyek di Vision+
2. Mentorship dari para profesional di industri media dan teknologi
3. Pelatihan dan pengembangan diri untuk meningkatkan skillset
4. Networking dengan para talenta muda dan profesional di industri dengan lingkungan kerja yang menyenangkan dan kolaboratif
5. Tunjangan dan sertifikat

Untuk para mahasiswa semester akhir atau fresh graduate, jangan lupa daftarkan diri kamu dengan klik link ini sebelum tanggal 4 Maret 2024.

Segera siapkan CV terbaikmu, jangan lewatkan kesempatan emas untuk meraih pengalaman bekerja di industri media hiburan dan teknologi dengan Vision+ Academy batch 2. Bergabunglah dengan Vision+ Academy dan jadilah bagian dari tim yang dinamis dan inovatif!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)