PT Freeport Indonesia Buka Loker untuk Lulusan SMA hingga S1, Deadline 3 Maret 2024

Rabu, 28 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
PT Freeport Indonesia Buka Loker untuk Lulusan SMA hingga S1, Deadline 3 Maret 2024
PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 berbagai jurusan yang batas pendaftaranya hingga 3 Maret 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini info lowongan kerja di PT Freeport Indonesia untuk lulusan SMA hingga S1. Bagi kamu yang ingin berkarier di PT Freeport, saat ini adalah waktu yang tepat.

PT Freeport Indonesia membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA hingga S1 berbagai jurusan yang batas pendaftaranya hingga 3 Maret 2024. Untuk info lebih lengkap, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Loker di PT Freeport Indonesia Deadline 3 Maret 2024


1. Lulusan SMA/SMK


• Memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam memimpin pekerja operasional di pabrik kimia, pemurnian logam, atau proses elektrolisis.

2. Diploma (D-I, D-II, atau D-III) dalam bidang teknik, terutama teknik kimia


• Pengalaman lebih dari 7 tahun dalam memimpin pekerja operasional di pabrik kimia, pemurnian logam, atau proses elektrolisis.


3. Sarjana (S1) dalam bidang teknikal


• Pengalaman lebih dari 5 tahun dalam memimpin pekerja operasional di pabrik kimia, pemurnian logam, atau proses elektrolisis.

• Minimal tersertifikasi Pengawas Operasional Pertama (POP).

Posisi sebagai Supervisor Operasi Refinery akan bertanggung jawab untuk mengawasi dan mengarahkan anggota kerja regu gilir (shift), dalam mencapai kegiatan produksi sehari-hari yang aman dalam pabrik pemurnian tembaga, mencapai produksi, efisiensi dan kualitas produk dengan aman.

Posisi ini akan fokus pada taktik operasi harian, memastikan pelaksanaan tugas yang aman dan proses yang optimal, membangun kerjasama dengan tim teknis.

Adapun peran pentingnya terletak pada teknik koordinasi dengan bagian lain dalam lingkup tugasnya (pemeliharaan mekanik, pemeliharaan listrik, kontrol proses, dll).

Loker PT Freeport Indonesia ini akan ditempatkan di Gresik, Jawa Timur. Jika kamu tertarik untuk melamar, segera apply dan ikuti prosedur pendaftaran melalui laman resmi berikut ini:

• https://www.careers-page.com/freeportindonesia/job/QV78RX68
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2712 seconds (0.1#10.140)