Dear Calon Mahasiswa, Ini Keunggulan MNC University untuk Lanjut Studi

Rabu, 20 Maret 2024 - 13:12 WIB
loading...
Dear Calon Mahasiswa, Ini Keunggulan MNC University untuk Lanjut Studi
Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata pada silaturahmi dengan SMA/SMK se-Jakarta. Foto/MPI/Widya Michella.
A A A
JAKARTA - Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata menyampaikan keunggulan MNC University pada gelaran silaturahmi dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta.

Silaturahmi ini digelar di MNC Conference Hall, iNews Tower lantai 3. Dihadiri oleh perwakilan sekolah dan disambut antusias siswa. Turut hadir Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo.

Pada silaturahmi itu, Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata menyampaikan sejumlah keunggulan MNC University kepada perwakilan sekolah dan siswa yang hadir.

Baca juga: Jalin Hubungan Erat, MNC University Gelar Silaturahmi dengan SMA dan SMK se-DKI Jakarta

Pertama, kata dia, MNC University, berkomitmen memberikan akses pendidikan yang berkualitas bagi semua calon mahasiswa di Indonesia, apapun latar belakangnya. MNC University, ujarya, menawarkan berbagai program studi yang membantu mahasiswa mencapai cita-citanya.

"Kedua, MNC University berafiliasi dengan MNC Group/memiliki keunggulan kurikulum yang terintegrasi dengan dunia usaha dan dunia industri serta program-program pengembangan karier dan keterampilan mahasiswa," katanya, Rabu (20/3/2024).

Baca juga: Hadiri Wisuda MNC University, Hary Tanoe Ingatkan Pentingnya Soft Skill di Dunia Kerja

Ketiga, MNC University menawarkan skema pembelajaran yang beragam dengan melibatkan praktisi industri dalam kegiatan pembelajaran atau skema pembelajaran ini dirancang untuk memberikan ilmu dan sharing pengalaman yang relevan dengan dunia kerja kepada mahasiswa.

"Selain itu, MNC University juga menyediakan Program Magang ke unit bisnis MNC Group dan akses kerja setelah lulus sehingga mahasiswa memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat mereka," ucapnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan MNC University didirikan atas gagasan pendiri MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, sebagai wujud komitmennya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

University ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) MNC Group dengan tujuan untuk membantu generasi muda meningkatkan karier dan penghasilan mereka di masa depan.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)