MNC University Silaturahmi dengan SMA/SMK, HT: Kami Memberikan yang Terbaik

Rabu, 20 Maret 2024 - 16:26 WIB
loading...
MNC University Silaturahmi dengan SMA/SMK, HT: Kami Memberikan yang Terbaik
Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan sambutan dalam silaturahmi MNC University dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar. Foto/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group dan Ketua Umum Yayasan Hary Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo (HT) menjamin seluruh mahasiswa dan lulusan MNC University akan mendapatkan segudang manfaat. Adapun manfaat tersebut mulai dari pembelajaran yang up to date hingga kesempatan magang di MNC Group.

"Yakinlah bahwa kami memberikan yang terbaik bagi mereka SMA-SMK dalam membangun kerja sama ini dan juga memberikan terbaik bagi mahasiswa yang nanti masuk ke sini," kata HT saatmenggelar silaturahmi dengan SMA/SMK se-DKI Jakarta dan Sekitar di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

HT mengatakan bahwa MNC Group memiliki jaringan media yang luas, antara lain, RCTI, GTV, MNC TV, dan iNews, serta 62 TV lokal yang menyebar hingga ke Papua.

"TV berlangganan pakai satelit ada 11 juta pelanggan. 15 persen rumah tangga di Indonesia berlangganan MNC Vision," kata dia.

Selain itu, MNC Group juga memiliki sejumlah program yang bermanfaat mulai dari Indonesian Idol, MasterChef, hingga Indonesia's Got Talent.

"Kami memulai banyak program yang bermanfaat untuk masyarakat, seperti Indonesian Idol. Dari punya bakat bisa menjadi terkenal, mandiri, dan menghasilkan penghasilan yang luar biasa. Kami ingin memberikan manfaat yang maksimal bagi mereka yang bekerja sama dengan MNC University," jelasnya.



HT menambahkan, banyak sekali yang bisa dikerjasamakan dan disinergikan. "Yang saya garis bawahi harus menguntungkan semua pihak. Saya pimpinan memastikan siapa pun SMA/SMK yang bekerja sama dengan kami, akan kami maksimalkan manfaat yang diperoleh," ujarnya.

Sebelumnya, Rektor MNC University Mariati Tirta Wiyata mengatakan silaturahmi tersebut sebagai bentuk komitmen MNC University menjalin hubungan yang erat dengan sekolah-sekolah di Indonesia.

"Kami percaya dengan menjalin hubungan yang baik, kita bersama dapat memajukan pendidikan di Indonesia dan meningkatkan kualitas generasi muda penerus kepemimpinan bangsa masa depan," ujar Mariati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2629 seconds (0.1#10.140)