Terbuka untuk Fresh Graduate, Ini Lowongan di Kementerian ATR/BPN Bulan Mei 2024

Kamis, 30 Mei 2024 - 09:30 WIB
loading...
Terbuka untuk Fresh...
Kementerian ATR/BPN saat ini membuka lowongan di bagian Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) untuk posisi Tenaga Ahli. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi lowongan kerja yang terbuka untuk fresh graduate di Kementerain ATR/BPN. Bagi kamu yang ingin berkarier di instansi pemerintah bisa memanfaatkan lowongan kerja di lingkup Kementerian ATR/BPN di bulan Mei 2024 ini. Untuk info lengkapnya, artikel kali ini akan membahasnya, simak ya!

Lowongan Kerja di Kementerian ATR/BPN Mei 2024


Lowongan kerja di Kementerian ATR/BPN ini dibuka oleh Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian ATR/BPN. Pusdatin Kementerian ATR/BPN membuka lowongan kerja untuk posisi Tenaga Ahli. Saat ini Pusdatin Kementerian ATR/BPN tengah membutuhkan Tenaga Ahli Programmer .NET Core dan Web Service.

Persyaratan


Adapun lowongan kerja Tenaga Ahli Pusdatin Kementerian ATR/BPN memiliki persyaratan sebagai berikut.

· Pendidikan minimal S1 jurusan Teknik Geodesi, Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Sistem Informasi atau bidang lain yang setara

· Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Programmer (diutamakan)

· Fresh graduate dipersilahkan melamar

· Memiliki kemampuan mengoperasikan SVN dan GIT

· Memiliki pengetahuan dan pengalaman terkait teknologi ASP . NET Core, Javascript, jQuery, Next Js

· Mampu bekerja dan belajar dengan cepat

· Database PostgreSQL, MS SQL Server (Query, Stored Procedure, Function, Trigger) Web Service dan REST API, pemrograman berorientasi objek

· Bersedia Bekerja di Cikeas, Bogor

Pelamar yang memenuhi persyaratan lowongan kerja Pusdatin Kementerian ATR/BPN bisa langsung mengirim lamaran.
Lamaran untuk lowongan kerja Tenaga Ahli Pusdatin Kementerian ATR/BPN bisa dikirim melalui email ke [email protected] dengan subjek ta-NC_Nama lengkap.


Sejumlah Jurusan yang Dibutuhkan untuk CPNS ATR/BPN

1. Hukum Agraria


Hukum Agraria adalah salah satu jurusan yang paling relevan untuk menjadi CPNS ATR BPN. Mengapa? Karena pemahaman yang kuat tentang hukum agraria adalah fondasi dalam mengelola kepemilikan tanah yang sah secara hukum.

2. Teknik Geodesi


Jurusan Teknik Geodesi juga memiliki peran penting dalam pekerjaan CPNS ATR BPN yang berkaitan dengan pemetaan tanah. Teknik Geodesi adalah ilmu yang mempelajari pengukuran dan pemetaan bumi, termasuk penentuan batas-batas properti

3. Teknik Sipil


Jurusan Teknik Sipil relevan untuk posisi dalam CPNS ATR BPN yang berkaitan dengan perencanaan tata ruang dan pengembangan wilayah. Teknik Sipil adalah ilmu yang mempelajari desain, konstruksi, dan pemeliharaan infrastruktur fisik, termasuk jalan, jembatan, bangunan, dan lainnya.

4. Ilmu Tata Ruang


Ilmu Tata Ruang adalah jurusan yang sangat relevan untuk pekerjaan CPNS ATR BPN yang berfokus pada perencanaan tata ruang dan pengembangan wilayah.
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)