Kuliah di PTN Favorit Belum Tertutup! Jalur Mandiri Unpad Masih Buka hingga 23 Juli

Rabu, 17 Juli 2024 - 12:02 WIB
loading...
Kuliah di PTN Favorit...
Hingga saat ini Unpad masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri yakni Program Studi Vokasi Unpad hingga 23 Juli 2024. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Ini informasi jalur Mandiri Unpad 2024 yang masih buka pendaftaran menggunakan nilai UTBK dan rapor. Kamu yang bercita-cita kuliah di Universitas Padjadjaran (Unpad) belum sepenuhnya tertutup.

Hingga saat ini Unpad masih membuka pendaftaran Seleksi Mandiri yakni Program Studi Vokasi Unpad hingga 23 Juli 2024.Untuk info lengkapnya,mengutip dari laman Program Pendidikan Vokasi Unpad, artikel kali ini akan mengulasnya, simak ya!

Jalur Mandiri Prodi Vokasi Unpad 2024


Pendaftar jalur Mandiri Prodi Vokasi Unpad dapat memilih maksimal 2 prodi vokasi. Terdapat dua skema seleksi pada jalur mandiri prodi vokasi Unpad ini. Pertama, peserta dapat memilih skema seleksi berdasarkan nilai Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK-SNBT) 2024 dan rapor.

Kedua, peserta dapat memilih skema seleksi berdasarkan nilai Seleksi Masuk Universitas Padjadjaran (SMUP) Unpad dan rapor. Bagi yang pernah mengikuti seleksi mandiri di Unpad, maka dapat mendaftar dengan akun yang sudah dibuat dengan mengisikan nomor peserta seleksi Unpad dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Prodi Vokasi Unpad


D4 Teknologi Industri Kimia

D4 Kearsipan Digital

D4 Pemasaran Digital

D4 Kebidanan

D4 Bahasa dan Budaya Tiongkok

D4 Manajemen Produksi Media (MPM)



D4 Bisnis Internasional
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)