Dua Mahasiswi China Raih Beasiswa Vivo Indonesia di President University

Minggu, 28 Juli 2024 - 16:05 WIB
loading...
Dua Mahasiswi China...
Haryanto, Direktur Marketing Internasional (China Market) President University bersama Pimpinan Vivo Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Vivo Indonesia memberikan beasiswa kepada dua mahasiswi asal China untuk kuliah di President University. Lolosnya kedua mahasiswa asal China itu meraih beasiswa Presiden University telah melalui serangkaian penyaringan ketat, ditunjang prestasi bagus, serta keduanya dinilai memiliki minat besar untuk mengetahui dan mempelajari budaya Asia Tenggara terutama Indonesia.

“President University menjadi tujuan utama , selain karena terkenal banyaknya jumlah mahasiswa China di Indonesia, juga merupakan satu satunya kampus yang menggunakan bahasa Inggris dalam pengajaran,” ujar Haryanto, Direktur Marketing Internasional (China Market) President University dalam keterangan resminya, Minggu (28/7/2024)



Haryanto menuturkan, President University adalah universitas yang mendapat pengakuan dari kementerian pendidikan China, dan lulusan atau alumni President University yang berasal dari China kebanyakan mempunyai karier bagus maupun bisa melanjutkan S2 ke negara ke-3 dengan mudah, seperti ke Amerika Serikat, Australia dan negara lainnya yang menjadi tujuan mahasiswa asing

Menurutnya, ini adalah kali pertama Vivo Indonesia memberikan beasiswa kepada dua mahasiswa China di President University."Selanjutnya ada kemungkinan Vivo menambah kuota untuk memberikan beasiswa lagi kepada mahasiswa asal China," terangnya.

Haryanto mengemukakann bahwa tidak menutup kemungkinan selepas kuliah mereka bisa kerja di Vivo Indonesia. "Jelas ada, tapi Vivo sepertinya tidak mengikat kepada calon penerima beasiswa. Yang jelas lulusan dari President University yang non beasiswa Vivo pun sudah ada yang bekerja di Vivo Indonesia," tuturnya.
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)