Diterima Kuliah di UGM, Momen Ospek Putri Ariani Viral di Media Sosial

Senin, 29 Juli 2024 - 19:17 WIB
loading...
Diterima Kuliah di UGM,...
Momen Putri Ariani menjadi mahasiswa baru di Fakultas Hukum UGM Yogyakarta. Foto/tangkapan layar
A A A
YOGYAKARTA - Penyanyi peraih golden buzzer Americas Got Talent asal Indonesia Putri Ariani melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Selepas lulus SMK, penyanyi muda itu diterima kuliah di Universitas Gadjah Mada (UGM).

Momen-momen Putri Ariani menjalani aktivitas sebagai mahasiswa baru di UGM pun viral di media sosial. Video itu diunggah oleh pengguna TikTok @Jelong_jelong.

Dalam video berdurasi 1 menit 9 detik itu memperlihatkan momen Putri Ariani naik ke atas panggung untuk mengenakan almamater UGM, yang secara langsung dilakukan oleh Rektor UGM, Prof. Ova Emilia.

Diketahui, video itu diambil saat pembukaan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) di Lapangan Pancasila, UGM, Senin (29/07/2024).



Pemilik akun juga menuliskan keterangan "penyanyi dan peraih golden buzzer AGT Putri Ariani jadi mahasiswa baru UGM". Putri Ariani didampingi salah satu mahasiswa UGM, terlihat berkeliling , sembari membawa tas berwarna merah. Sesekali, ia tampak berbincang dengan teman yang ada di sebelahnya.

Video yang diunggah itu lantas banyak dikomentari netizen. Tak sedikit yang salut dan bangga dengan pencapaian yang diraih Putri Ariani. Bahkan, unggahan ini sudah disukai sebanyak 13 ribu kali lebih.

"Masya Allah keren banget Putri Ariani," tulis pemilik akun @pecanducuramel.

"Mantap di UGM," tulis pengguna lainnya @mas R.

Sebelum melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi, Putri Ariani merupakan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Kasihan. Kemudian ia melanjutkan kuliah dan diterima sebagai mahasiswa UGM lewat jalur penelusuran bibit unggul berprestasi (PBUP). Ia melanjutkan kuliah dengan memilih jurusan Fakultas Hukum UGM.
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)