Jadikan Pendidikan Berkualitas Program Unggulan, Indonesia Re Raih Dua Penghargaan TJSL & CSR 2024

Senin, 05 Agustus 2024 - 14:20 WIB
loading...
Jadikan Pendidikan Berkualitas...
PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (Indonesia Re) menerima dua penghargaan di ajang penganugerahan TJSL & CSR Award 2024 Tahun ke-4 pada 30 Juli 2024. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) (Indonesia Re) menerima dua penghargaan sekaligus dalam ajang penganugerahan “TJSL & CSR Award 2024 Tahun ke-4” pada 30 Juli 2024.

Penghargaan pertama yaitu “TJSL & CSR Award 2024 kategori Gold Pilar Sosial” dan penghargaan kedua diberikan kepada Direktur Utama Indonesia Re, Benny Waworuntu pada kategori “Strong Commitment CEO on Social Program of CSR”.

Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM dan Corporate Secretary Indonesia Re, Robbi Y. Walid menyatakan pihaknya berterima kasih atas penghargaan tersebut.

"Kami sangat apresiasi atas penghargaan yang kami terima di ajang TJSL & CSR Award 2024. Penghargaan ini adalah hasil dari komitmen dan konsistensi Indonesia Re dalam menjalankan program-program TJSL utamanya pada pilar sosial bidang pendidikan. Pendidikan berkualitas merupakan program unggulan TJSL Indonesia Re karena memiliki nilai manfaat Creating Shared Value (CSV) bagi perusahaan dan dampaknya dapat diterima langsung oleh masyarakat,"katanya.

Robbi menyebutkan, beberapa inisiatif unggulan Indonesia Re yang mengedepankan bidang pendidikan yakni :

1. Beasiswa untuk siswa berprestasi dari tingkat sekolah dasar hingga tingkat atas yang diberikan kepada anak-anak karyawan alih daya di Indonesia Re. Pemberian beasiswa ini merupakan agenda tahunan dan sejalan dengan visi perusahaan.

2. Melakukan perjanjian kerja sama dengan Sekolah Tinggi Manajemen Risiko dan Asuransi (STIMRA) dan Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi (STMA) Trisakti berupa pemberian beasiswa untuk mahasiswa, yang diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit muda tunas bangsa yang siap memajukan bangsa khususnya industri perasuransian.

3. Selain itu di Indonesia Re juga menyediakan program magang untuk mahasiswa agar memiliki kemampuan yang handal dan siap kerja.

4. Program Indonesia Re Mengajar yaitu program pemberian literasi perasuransian kepada siswa sekolah menengah atas yang bertujuan memberikan pengetahuan sejak dini tentang pentingnya manfaat asuransi dan reasuransi.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)