Sertifikat SKD yang Wajib Diunduh Pendaftar Sekolah Kedinasan yang Lolos Ujian, Ini Isinya

Senin, 05 Agustus 2024 - 14:39 WIB
loading...
Sertifikat SKD yang...
Setelah peserta sekolah kedinasan berhasil melewati Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), mereka akan menerima sertifikat sebagai bukti kelulusan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini informasi tentang sertifikat SKD yang wajib diunduh pendaftar Sekolah Kedinasan 2024 yang lolos ujian. Setelah peserta sekolah kedinasan berhasil melewati Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), mereka akan menerima sertifikat sebagai bukti kelulusan.Apa saja isi serttifikat SKD? Artikel kali ini akan menjelaskannya, simak ya!

Isi Sertifikat SKD Sekolah Kedinasan


1. Identitas Peserta


Sertifikat SKD mencantumkan identitas lengkap peserta, termasuk nama lengkap, nomor identitas, dan informasi identifikasi lainnya. Hal ini memastikan keabsahan sertifikat dan keterkaitannya dengan peserta yang bersangkutan.

2. Hasil Ujian


Pada sertifikat tersebut, terdapat hasil ujian SKD yang meliputi skor dari beberapa tes, yaitu:

- Tes Wawasan Kebangsaan

- Tes Intelegensia Umum

- Tes Karakteristik Pribadi
Setiap skor atau nilai dari ketiga tes ini akan dicantumkan secara rinci pada sertifikat.


3. Tanggal Ujian


Sertifikat SKD juga mencantumkan tanggal pelaksanaan ujian. Ini memberikan informasi tentang kapan peserta mengikuti ujian SKD tersebut.

4. Tanda Tangan dan Stempel


Sertifikat SKD dilengkapi dengan tanda tangan dan stempel dari penyelenggara ujian atau instansi yang bertanggung jawab. Hal ini menambah keabsahan sertifikat tersebut sebagai bukti resmi kelulusan.

Dengan mengetahui isi dari sertifikat SKD, peserta dapat memahami informasi penting yang terkandung di dalamnya dan mempersiapkan diri untuk tahap selanjutnya dalam proses seleksi sekolah kedinasan
(wyn)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)