Diperingati Hari Ini, Berikut Naskah Sambutan Upacara Hari Pramuka 2024

Rabu, 14 Agustus 2024 - 06:42 WIB
loading...
Diperingati Hari Ini,...
Peringatan Hari Pramuka 2024 akan diwarnai dengan kegiatan upacara yang diisi dengan pembacaan sambutan upacara dari ketua kwartir nasional. Foto ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Ini naskah sambutan peringatan Hari Pramuka yang biasa diperingati setiap 14 Agustus. Peringatan Hari Pramuka 2024 akan diwarnai dengan kegiatan upacara yang diisi dengan pembacaan sambutan upacara dari ketua kwartir nasional.

Maka itu naskah sambutan upacara Hari Pramuka 2024 diperlukan bagi panitia maupun anggota gerakan pramuka untuk dijadikan sebagai acuan.Artikel kali ini akan membahas naskah sambutan peringatan Hari Pramuka 2024 yang bisa dijadikan acuan, simak ya!

Naskah Sambutan Upacara Hari Pramuka 2024


Mengutip laman resmi Kwartir Nasional, naskah sambutan upacara Hari Pramuka 2024 telah dipersiapkan oleh Kwartir Gerakan Pramuka dari ketua kwartir nasional. Sambutan inilah yang akan dibacakan selama upacara Peringatan Hari Pramuka. Sebagai salah satu acuan, berikut naskah sambutan upacara Hari Pramuka 2024 secara lengkap:

KWARTIR NASIONAL GERAKAN PRAMUKA
SAMBUTAN
KETUA KWARTIR NASIONAL GERAKAN PRAMUKA
PADA
UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE-63 TAHUN 2024
Jakarta, 14 Agustus 2024

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Salam sejahtera bagi kita semua,
Om Swastiastu,
Namo Buddhaya,
Salam kebajikan,
Salam pramuka,

Yang saya muliakan,
Bapak Ir H Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia selaku Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka.

Yang terhormat,
Bapak Prof Dr (HC) KH Ma'ruf Amin, Wakil Presiden Republik Indonesia selaku Wakil Ketua Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka.

Yang saya hormati,

Para menteri Kabinet Indonesia Maju selaku anggota Majelis Pembimbing Nasional Gerakan Pramuka. Kakak Sekretaris Jenderal Kwarnas beserta para pimpinan Kwarnas Gerakan Pramuka. Para gubernur seluruh Indonesia selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah Gerakan Pramuka. Kakak-kakak ketua Kwarda ke-Indonesia.

Kakak-kakak anggota pramuka di seluruh Indonesia dan hadirin yang berbahagia. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat, taufik, dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga kita dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal'afiat untuk melaksanakan upacara Peringatan Hari Pramuka ke-63 tahun 2024.

Kakak-kakak yang saya hormati,
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2269 seconds (0.1#10.140)