Pembagian 8.000 Buku Tulis untuk Siswa SD Meriahkan HUT ke-79 RI

Kamis, 15 Agustus 2024 - 20:10 WIB
loading...
Pembagian 8.000 Buku...
Sinar Primera Group membagikan lebih dari 8.000 buku tulis yang didistribusikan ke sekolah dasar di berbagai daerah. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 bisa dengan berbagai cara. Misalnya dengan membagikan buku tulis, alat tulis, dan Al-Qur'an ke sekolah-sekolah dasar di berbagai daerah.

Dalam kegiatan sosial ini, Sinar Primera Group membagikan lebih dari 8.000 buku tulis yang didistribusikan ke sekolah dasar di berbagai daerah, termasuk Kawarang Timur (SDN Mulyasari I - III dan SDN Mulyasejati I - IV), Narogong (SDN Cikiwul I), dan Cibitung (SDN Danau Indah 01).

Baca juga: Keren, Berkat Kantin Sehat SD Muhammadiyah Ini Raih Pujian di Milan

Kepala Sekolah SDN Cikiwul I, Anwar Nasihin menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan terima kasih kepada Sinar Primera Group.

“Kami sangat senang dan berterima kasih. Kegiatan ini sangatlah positif dan diharapkan dapat mendorong para siswa untuk lebih semangat dan giat belajar,” ungkapnya, katanya, melalui siaran pers, Kamis (15/8/2024).

Kepala Sekolah SDN Danau Indah 01, Marta juga menyampaikan apresiasinya atas kegiatan ini. “Dalam semangat kemerdekaan, Sinar Primera Group merayakannya dengan sangat baik dengan membagikan buku tulis bagi para siswa di sini. Semoga semangat yang sama juga tersalurkan kepada para siswa, untuk terus menjadi masa depan bangsa yang dapat diandalkan.”

Baca juga: Dansatgasmar Pulau Nusa Barung Serahkan Bantuan Alat Belajar untuk SDN Andongrejo 03 Jember

Kegiatan pembagian buku tulis, alat tulis, serta Al-Qur'an ini diharapkan dapat bermanfaat bagi siswa-siswa yang membutuhkan dan meningkatkan semangat belajar mereka.

Direktur Sinar Primera Group, Deddy Djaja Ria, menyatakan, dengan tema Semangat Kemerdekaan, pihaknya merayakan HUT ke-79 RI melalui kegiatan sosial dengan membagikan lebih dari 8.000 buku tulis.

Hal ini, katanya, merupakan wujud kepedulian dan dukungan kami kepada pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan pendidikan masyarakat sekitar. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan semangat belajar bagi siswa-siswa yang mendapatkannya,” ujarnya.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)