Erina Gudono Ambil S2 Jurusan Apa di Kampus Amerika? Satu Almamater dengan Elon Musk

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 07:45 WIB
loading...
Erina Gudono Ambil S2...
Erina Gudono istri Kaesang Pangarep tengah disorot netizen. Foto/Instagram Kaesang Pangarep.
A A A
JAKARTA - Erina Gudono istri Kaesang Pangarep tengah disorot netizen. Bahkan soal jurusan kuliahnya di sebuah perguruan tinggi di Amerika Serikat pun jadi perhatian publik.

Baca juga: Erini Gudono Jadi Perbincangan Hangat Warganet di Tengah Demo RUU Pilkada

Menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini tengah disorot di tengah demonstrasi publik yang menolak langkah DPR yang akan mengesahkan revisi UU Pilkada.

Baca juga: Erina Gudono Posting Kemesraan dengan Kaesang, Dihiasi Barang-barang Branded

Istri Kaesang itu terseret dalam perhatian publik karena salah satu tangkapan Instagram storynya diunggah ulang oleh salah satu akun X @jungfrauja.

Baca juga: Penampilan Erina Gudono di Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan, Cantik dengan Makeup Minimalis

Tangkapan layar itu menunjukkan Erina sedang membuka laptop yang menampilkan materi kuliah bertuliskan "Practice And Research for Social Justice".

Jurusan Kuliah dan Kampus Erina Gudono


Erina Gudono diketahui kuliah program Magister di Amerika Serikat. Suaminya, Kaesang, bahkan mengunggah rasa bangganya itu di akun Instagramnya.

Finalis Puteri Indonesia itu diterima program S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice di University of Pennsylvania (Upenn) di Amerika Serikat.

Pada unggahan Kaesang di Instagramnya, ia menyebut kampus yang menjadi tempat kuliah Erina pun terkenal bergengsi karena mantan presiden AS Donald Trump, pengusaha Warren Buffet, hingga Elon Musk menjadi beberapa alumninya.

Erina sebetulnya juga diterima di Columbia University di Master Public Administration and Master Social Work, namun Upenn lebih dipilih karena memiliki jadwal kuliah lebih fleksibel bagi Erina yang sedang hamil.

Bisa kuliah di Upenn juga sebuah anugerah bagi Erina yang bisa mewujudkan mimpi orang tuanya dulu yang ingin kuliah di kampus ivy league itu namun belum berhasil. Bahkan Erina bisa kuliah di Negeri Paman Sam karena Upenn memberikan beasiswa S2 kepadanya.

"Dulu juga orang tua aku pindah ke Pennsylvania setelah menikah. Studi, kerja, lahirin dan besarin 4 anak disana walau belum rejeki orangtuaku kuliah di UPenn mereka selalu cerita tentang bagaimana sulitnya masuk sana, dan sekarang Alhamdulillah ternyata aku bisa kuliah di University of Pennsylvania," tulis Erina di akun Instagramnya.

Demikian jurusan S2 Erina Gudono yang saat ini tengah berkuliah di Upenn, Amerika. Semoga informasi ini bermanfaat.
(nnz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2415 seconds (0.1#10.140)