Pramono Anung dan Ridwan Kamil, Adu Pendidikan 2 Lulusan ITB di Pilkada Jakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 - 13:55 WIB
loading...
Pramono Anung dan Ridwan...
Ini riwayat pendidikan Pramono Anung dan Ridwan Kamil. Keduanya adalah calon gubernur Jakarta yang ternyata sama-sama lulusan ITB. Foto/Kolase.
A A A
JAKARTA - Ini riwayat pendidikan Pramono Anung dan Ridwan Kamil . Keduanya adalah calon gubernur Jakarta yang ternyata sama-sama lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Hari ini, Rabu (28/8/2024) kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jakarta ramai didatangi ratusan orang. Tujuan mereka untuk mengantar para pasangan calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur Jakarta (Cawagub) Jakarta.

Baca juga: Tiba di Max One, RK-Suswono Siap Daftar ke KPUD Jakarta

Pasangan cagub dan cawagub yang pertama datang adalah Pramono Anung-Rano Karno. Pramono dan Rano tiba di kantor KPUD Jakarta pukul 11.00 WIB.

Sementara Ridwan Kamil-Suswono yang kompak mengenakan baju koko berwarna putih, celana batik cokelat, dan sarung berwarna kuning dikalungkan di leher akan mendaftar ke KPUD Jakarta sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Ahok Dampingi Pramono Anung-Rano Karno saat Mendaftar ke KPU Jakarta

Riwayat Pendidikan Pramono Anung dan Ridwan Kamil


Meski Pramono dan Ridwan dipisahkan oleh partai pada kontestasi Pemilihan Gubernur Jakarta, namun keduanya sama-sama lulusan dari kampus yang sama.

Pramono Anung


Kemunculan Pramono Anung sebagai calon gubernur Jakarta cukup mengagetkan banyak pihak. Sebab publik sebelumnya hanya mengetahui bahwa Anies Baswedan yang akan menjadi calon gubernur dari partai berlambang banteng tersebut.

Baca juga: Tiba di KPU, Pramono Anung-Rano Karno Resmi Daftar Pilkada Jakarta

Kini Anies pun kandas melaju di Pilkada Jakarta dan digantikan oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang akan bersanding dengan cawagub Rano Karno.

Pramono Anung dan Ridwan Kamil, Adu Pendidikan 2 Lulusan ITB di Pilkada Jakarta

Foto/Arif Julianto

Pramono Anung, pria kelahiran Kediri, Jawa Tengah ini memang seorang politikus yang sudah sejak tahun 2015 mendampingi Jokowi sebagai Sekretaris Kabinet.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)