3 Calon Rektor UI Ikuti Debat Publik, Ini Harapan Ketua MWA

Senin, 23 September 2024 - 10:02 WIB
loading...
3 Calon Rektor UI Ikuti...
Debat Publik Calon Rektor Universitas Indonesia (UI) digelar Senin (23/9/2024) pagi ini. Ketua MWA UI KH Yahya Cholil Staquf optimistis tiga calon rektor membangkitkan harapan tentang masa depan UI yang lebih baik. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Debat Publik Calon Rektor Universitas Indonesia (UI) digelar Senin (23/9/2024) pagi ini. Ketua Majelis Wali Amanat (MWA) UI KH Yahya Cholil Staquf optimistis tiga calon rektor membangkitkan harapan tentang masa depan UI yang lebih baik.

"Calon-calon rektor ini akan menbangkitkan harapan tentang masa depan UI yang lebih baik. Insyaallah semua bekerja bersama-sama jagoan UI yang lain, dalam posisi atau peran apa pun, dalam keadaan apa pun, akan tetap mencurahkan pengabdiannya untuk Universitas Indonesia yang kita cintai bersama-sama," kata Yahya saat memberikan sambutan di acara Debat Publik Calon Rektor UI di Balai Sidang, Kampus UI Depok. Debat disiarkan langsung melalui kanal YouTube.

Yahya memastikan tidak ada yang akan tercecer. "Karena sayang kalau sumber daya sumber daya unggulan dimanfaatkan," ujarnya.



Atas nama seluruh anggota MWA yang nanti akan memberikan suara, Yahya juga mohon doa restu agar para anggota MWA mendapatkan hidayah dari Allah SWT dan pemikiran yang jernih untuk membuat keputusan yang terbaik bagi Universitas Indonesia.

Diketahui, tiga Calon Rektor Universitas Indonesia (UI) 2024–2029 siap mengikuti debat publik. Debat tersebut digelar Senin (23/9/2024) pagi ini.

Sebelumnya, UI mengumumkan tiga nama calon rektor yang lolos seleksi tahap penyaringan untuk memimpin universitas terdepan di Indonesia ini pada periode 2024–2029. Pengumuman dilakukan setelah tujuh calon rektor mempresentasikan program mereka di hadapan para panelis.

Adapun tiga calon yang melaju ke tahap selanjutnya adalah (urutan sesuai abjad) Prof. Dr. dr. Ari Fahrial Syam, SpPD-KGEH, MMB, FINASIM, FACP, FACG (Fakultas Kedokteran UI); Prof. Dr. Ir. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU (Fakultas Teknik UI); dan Teguh Dartanto, Ph.D. (Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI).
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)