Isi CV Mentereng Anies Baswedan di LinkedIn, Bikin HRD Minder Ga Tuh!

Senin, 14 Oktober 2024 - 14:59 WIB
loading...
Isi CV Mentereng Anies...
Anies Baswedan memamerkan CV menterengnya di profil LinkedIn terbarunya yang menegaskan rekam jejaknya sebagai pemimpin dan akademisi yang disegani baik di dalam maupun luar negeri. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan memamerkan Curriculum Vitae (CV) menterengnya di profil LinkedIn terbarunya yang menegaskan rekam jejaknya sebagai pemimpin dan akademisi yang disegani baik di dalam maupun luar negeri. Berikut ini ulasannya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah memperbarui profil LinkedIn-nya dan mencantumkan status "Open to Work".

Baca juga: Heboh! Anies Pasang Status Open to Work di LinkedIn, CV hingga 47 Halaman

Melalui akun Instagramnya @aniesbaswedan, Anies mengabarkan update profil LinkedInnya itu yang hingga saat ini sudah mendapat Like sebanyak 207.386 dari warganet.

Isi CV Mentereng Anies Baswedan di LinkedIn, Bikin HRD Minder Ga Tuh!

Foto/SINDOnews.

"buat yg mau berjejaring dgn saya via LinkedIn , silakan mampir di sini ya: https://www.linkedin.com/in/aniesrasyidbaswedan (klik linktree di bio)

Insya Allah saya akan rutin berbagi terkait kepemimpinan, pengembangan diri profesional, dan kemampuan manajerial. Sampai ketemu di LinkedIn," tulis Anies, dikutip Senin (10/14/2024).

Baca juga: Arti Lucky Vicky yang Disebut Anies Baswedan, Ternyata Istilah dari Idol K-Pop

Profil LinkedIn Anies pun mendapat antusiasme tinggi dari publik. Anies pun tidak menyangka jika masyarakat yang mau berjejaring dengan akun LinkedInnya itu bahkan sampai melebihi batas maksimum invitation.

"Tidak menyangka pagi ini sudah lebih dari 30 ribu invitation yang masuk, melebihi batas connection maksimal," ungkap Anies.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3102 seconds (0.1#10.140)