Rektor IPB: Alhamdulillah Banyak Survivor COVID-19 Beri Semangat

Minggu, 20 September 2020 - 10:45 WIB
loading...
Rektor IPB: Alhamdulillah Banyak Survivor COVID-19 Beri Semangat
Rektor IPB University, Prof Arif Satria saat menjalani isolasi mandiri di kediaman pribadinya di Bogor. Foto/Haryudi
A A A
BOGOR - Dua hari paska dinyatakan positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Rektor IPB University, Prof Arif Satria yang menjalani isolasi mandiri terlihat segar bugar dan mengaku bersyukur masih diberi kesehatan hingga saat ini, Minggu (20/9/2020).

Bahkan, Prof Arif Satria saat menjalani isolasi mandiri di kediamanannya di wilayah Bogor sempat membagikan situasi dan kondisi terkini tentang kesehatannya.

"Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh, apa kabar semuanya saya doakan semuanya semoga kita semua sehat walafiat," terangnya. (Baca juga: Rektor IPB Positif COVID-19, Pembatasan Masuk Kampus Diperpanjang )

"Dikaruniai keberkahan dan kesuksesan, terus semangat dan salam sehat," kata Prof Arif Satria dalam sebuah video yang ia bagikan kepada Sindonews saat ditanya kondisi terkininya.

Tak hanya itu, Arif Satria juga mengaku bersyukur banyak kerabat, sahabat dan koleganya baik di lingkungan pendidikan hingga pejabat tinggi memberikan semangat.

"Alhamdulillah banyak survivor COVID yang memberi semangat. Pak Bima (Wali Kota Bogor), pak Gubernur (Jawa Barat dan DKI). Bahkan, pak Erick Tohir juga sudah telpon memberi semangat," ungkapnya. (Baca juga: Dosen IPB University Kembangkan Kit Diagnostik Alzheimer )

Diberitakan sebelumnya, Rektor IPB University Arif Satria mengumumkan sendiri terkait hasil swab testnya yang dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat 18 September 2020 dan mengabarkan Sabtu 19 September 2020.

Begini isi pengumuman yang memberitahukan bahwa dirinya positif COVID-19:

Assalamualaikum wr.wb.

Semoga seluruh civitas akademika dan tenaga kependidikan IPB dalam keadaan sehat walafiat. Saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Saudara sekalian atas segala upaya untuk menjaga kesehatan pribadi maupun keluarga dan kondusivitas kampus IPB dengan menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan. Sebagai ikhtiar kita telah mengikuti himbauan Gubernur Jawa Barat, Wali Kota dan Bupati Bogor dengan menerapkan kembali pembatasan masuk kampus IPB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)