Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah di Austria, Buruan Daftar!

Senin, 28 Desember 2020 - 14:09 WIB
loading...
Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah di Austria, Buruan Daftar!
Kemendikbud dan OeAD-GmbH Austria kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ditjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendikbud bekerja sama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education and Research (OeAD-GmbH) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021 .

Dikutip dari laman resmi Ditjen Dikti Kemendikbud di dikti.go.id, diumumkan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi di lingkungan Kemendikbud, kerja sama Ditjen Dikti OeAD-GmbH untuk pendaftaran beasiswa di negara yang beribukota di Wina itu resmi dibuka. (Baca juga: UGM Terima Dana Pendidikan Ratusan Miliar untuk Beasiswa )

Informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat pendaftaran beasiswa tersebut dapat dilihat pada laman https://grants.at/en/ dan proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman https://www.scholarships.at/login/login.aspx?DataFormID=1771 .

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup tanggal 31 Maret 2021. Ditjen Dikti pun berharap para pimpinan perguruan tinggi di lingkungan Kemendikbud dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah I sampai XIV untuk bisa menyebarluaskan informasi ini agar yang berminat studi di Austria bisa segera melamar.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2488 seconds (0.1#10.140)