Bantu Perangi Covid-19, GPAN Berikan Ribuan Masker untuk Masyarakat Jakut

Rabu, 17 Februari 2021 - 08:21 WIB
loading...
Bantu Perangi Covid-19, GPAN Berikan Ribuan Masker untuk Masyarakat Jakut
Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyerahkan bantuan sebanyak 3.800 masker untuk masyarakat Jakarta Utara.Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) menyerahkan bantuan sebanyak 3.800 masker untuk masyarakat Jakarta Utara. Penyaluran ribuan masker ini diberikan melalui Pemkot Jakarta Utara .

Wakil Sekjen GPAN, Hanny menuturkan, pemberian bantuan masker bagi masyarakat Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian dari angggota GPAN terhadap masyarakat di kondisi saat ini."Semoga bantuan masker ini bisa digunakan masyarakat untuk melindungi diri dari Covid-19," Ujar Hanny saat dikonfirmasi Rabu (17/2/2021).

Sementara itu Sekertaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra menuturkan, semua aspek terkena dampak dari pandemi, tapi di sisi lainnya menjadi kuat karena adanya kolaborasi. "Kami ucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kepedulian dari GPAN yang berkomitmen untuk melawan Covid-19," ujar Desi.

Desi mengatakan, ribuan masker yang diberikan GPAN akan disalurkan lagi ke masyarakat yang paling terdampak dari pandemi Covid-19 dan yang juga membutuhkan."Kita harus berupaya untuk melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Jadi tidak hanya mengharapkan pemerintah saja melainkan semua unsur harus bergerak bersama-sama dan saling mengingatkan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)