Datangi Surabaya, Mensos Risma Serahkan Bantuan Masker hingga Hand Sanitizer

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:02 WIB
loading...
Datangi Surabaya, Mensos Risma Serahkan Bantuan Masker hingga Hand Sanitizer
Mensos Tri Rismaharini memberikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer ke Kota Surabaya. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini pulang kampung ke Surabaya, sekaligus memberikan bantuan 10.752 botol hand sanitizer, dan 25 karton atau 50.000 masker di Balai Kota Surabaya, Minggu (28/2/2021).



Risma menuturkan, pihaknya senang sekali bisa berkunjung ke Kota Pahlawan. Sekaligus bisa menyerahkan bantuan. Dalam beberapa waktu terakhir dirinya banyak kegiatan yang harus dilakukan, sehingga bantuan ke Surabaya baru diberikan hari ini.



"Sebelumnya saya harus ke Jombang, kegiatan di Jakarta, dan Jawa Barat, yang terjadi musibah," kata Risma . Ia pun berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga yang sedang berperang menekan jumlah penularan COVID-19 . Upaya warga untuk menjaga protokol kesehatan harus terus dipertahankan.



Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menambahkan, bantuan yang datang hari ini akan jadi satu dengan sumbangan di posko Surabaya Peduli dan COVID-19 . "Untuk hand sanitizer dan masker akan diserahkan ke tenaga kesehatan. Jika terpenuhi, maka lainnya diserahkan ke masyarakat," jelasnya.



Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembanunan Kota (Bappeko) itu menambahkan, tujuan dari pemkot adalah mempertahankan bahwa Surabaya tetap bisa menuju zona hijau . "Banyak kelurahan yang sudah zona hijau, dan itu harus dipertahankan. Kita fokus ke sana," ucapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2313 seconds (0.1#10.140)