Ingin Daftar UTBK-SBMPTN, Registrasi Akun LTMPT Tahap 2 Sudah Dibuka

Senin, 01 Maret 2021 - 10:48 WIB
loading...
Ingin Daftar UTBK-SBMPTN, Registrasi Akun LTMPT Tahap 2 Sudah Dibuka
Sejumlah calon mahasiswa mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk SBMPTN 2020. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masa registrasi untuk pembuatan akun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahap 2 telah dibuka. Akun ini dibutuhkan untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( UTBK-SBMPTN ).

Dikutip dari instagram resmi LTMPT di @ltmptofficial, registrasi akun LTMPT tahap kedua ini dikhususkan bagi siswa atau peserta yang belum pernah melakukan registrasi akun LTMPT.



Registrasi akun LTMPT Tahap 2 ini akan ditutup pada 12 Maret mendatang. Registrasi dilakukan secara online dimana peserta dari seluruh Indonesia bisa melakukan log ini pada laman https://portal.ltmpt.ac.id/reg .

Bagi siswa lulusan tahun 2019, 2020, dan 2021 yang akan mengikuti UTBK-SBMPTN 2021 segera registrasikan akunmu sebelum tanggal 12 Maret 2021.

Sedangkan bagi siswa gap year yang telah memiliki akun, LTMPT memperolehkan menggunakan akun lama. Jika tidak bisa, maka siswa dapat membuat akun LTMPT yang baru.



LTMPT merekomendasikan untuk menggunakan perangkat laptop atau komputer pada saat melakukan registrasi guna menghindari kesalahan pengisian data.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2595 seconds (0.1#10.140)