Ornamen Header
Ingin Daftar UTBK-SBMPTN, Registrasi Akun LTMPT Tahap 2 Sudah Dibuka
Ingin Daftar UTBK-SBMPTN, Registrasi Akun LTMPT Tahap 2 Sudah Dibuka
Sejumlah calon mahasiswa mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) untuk SBMPTN 2020. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Masa registrasi untuk pembuatan akun Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) tahap 2 telah dibuka. Akun ini dibutuhkan untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( UTBK-SBMPTN ).

Dikutip dari instagram resmi LTMPT di @ltmptofficial, registrasi akun LTMPT tahap kedua ini dikhususkan bagi siswa atau peserta yang belum pernah melakukan registrasi akun LTMPT.

Baca juga: Siap-siap, Pengumuman SNMPTN 2021 Akan Diumumkan 22 Maret

Registrasi akun LTMPT Tahap 2 ini akan ditutup pada 12 Maret mendatang. Registrasi dilakukan secara online dimana peserta dari seluruh Indonesia bisa melakukan log ini pada laman https://portal.ltmpt.ac.id/reg .

Bagi siswa lulusan tahun 2019, 2020, dan 2021 yang akan mengikuti UTBK-SBMPTN 2021 segera registrasikan akunmu sebelum tanggal 12 Maret 2021.



Sedangkan bagi siswa gap year yang telah memiliki akun, LTMPT memperolehkan menggunakan akun lama. Jika tidak bisa, maka siswa dapat membuat akun LTMPT yang baru.

Baca juga: 6 Perguruan Tinggi Indonesia-Inggris Kolaborasi Riset Varian Covid-19

LTMPT merekomendasikan untuk menggunakan perangkat laptop atau komputer pada saat melakukan registrasi guna menghindari kesalahan pengisian data.
(mpw)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!