TK Islam Al-Azhar BSD Gelar Rangkaian Alexpo 2021 dan Pameran Virtual

Kamis, 25 Maret 2021 - 21:34 WIB
loading...
TK Islam Al-Azhar BSD Gelar Rangkaian Alexpo 2021 dan Pameran Virtual
Sekolah TK Islam Al-Azhar BSD menggelar pameran virtual siswa-siswi melalui kegiatan Alexpo secara daring, Kamis (25/3/2021). Foto: Hasan Kurniawan/SINDOnews
A A A
TANGERANGA - Sekolah TK Islam Al-Azhar BSD menggelar pameran virtual siswa-siswi melalui kegiatan Alexpo secara daring, Kamis (25/3/2021). Alexpo merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh pihak sekolah, namun tahun ini sangat berbeda karena menggunakan metode virtual.

Kali ini mengambil Tema "Be Creative and Have Fun in Pandemic". Melalui kegiatan Alexpo dan Pameran Virtual Hasil Karya Anak, TK Islam Al-Azhar BSD mengajak seluruh peserta didik untuk tetap kreatif dan gembira meski di tengah pandemi .

Dengan mengajak kolaborasi orang tua dan anak. Anak-anak TK Islam Al-Azhar BSD mempersembahkan beberapa hasil karya yang telah dibuat oleh anak-anak Toddler, Taman Azhar, Kelompok A dan B di antaranya hasil karya dengan tehnik decoupage, mencap dengan telapak tangan, mencap dengan cutton bud, mozaik dengan manik-manik dan mozaik dengan biji-bijian serta kulit telur.

Ketua Pelaksana Harian Al-Azhar BSD Noor Khoirudin mengatakan, Alexpo tahun ini merupakan sesuatu yang baru dan juga pertama kali serta satu-satunya yang ada di Tangerang Selatan pada tingkat satuan pendidikan TK.

"Ini salah satu hal baru dalam penyelenggaraan Alexpo di TK Al-Azhar BSD tahun ini, dimana ini satu-satunya dan pertama kali diselenggarakan dalam tingkat pendidikan TK secara virtual," ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengembangkan kemampuan kreativitas anak-anak usia TK.

"Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh partisipan peserta lomba, orang tua murid, peserta didik, Yayasan Muslim BSD, BKOMS TK dan juga kepada Bapak/Ibu Guru TK Islam Al-Azhar BSD atas terselenggaranya Alexpo 2021 dan Pameran Virtual Hasil Karya Anak tahun 2021 dengan lancar dan sukses," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)