Jawab Tantangan Pendidikan, Sekolah Bina Bangsa hadirkan Sekolah Daring

Selasa, 27 April 2021 - 08:32 WIB
loading...
A A A


Bina Bangsa School online merupakan pijakan alternatif bagi siswa jenjang menengah dan atas yang berani bermimpi untuk berhasil di masa depan. Bina Bangsa School Online yang berafiliasi langsung dengan Bina Bangsa School akan sepenuhnya memfasilitasi para siswa untuk menggapai potensi maksimal mereka. Ditunjang dengan kurikulum terbaik di dunia saat ini, penerapan teknologi terbaik, dan dukungan para guru yang telah terlatih di bidangnya.

Bina Bangsa School juga menerapkan konsep Triple E Framework yang dicetuskan oleh Profesor Pendidikan Liz Kolb. Superintendent Operations Bina Bangsa School Hendro Widjaya mengatakan, Triple E Framework ini membantu siswa untuk berpikir kritis dan memiliki rate retensi yang tinggi. Sehingga siswa tetap akan mendapat fasilitas yang sama dengan siswa yang berada di sekolah secara fisik, terlebih dalam hal critical thinking.

“Bina Bangsa School Online ini membuka peluang yang besar bagi para siswa untuk dapat diterima di banyak perguruan tinggi terbaik di Indonesia, bahkan dunia. Sekali lagi peluang kesempatan bagi para siswa saat lulus akan sama dengan siswa yang belajar secara fisik di Bina Bangsa School,” katanya.

Nantinya para siswa akan belajar 3 mata pelajaran yang akan diujikan di A Level seperti Matematika, Fisika, dan Computer Science. Di bidang Bahasa, para siswa akan mempelajari Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Selain itu, untuk siswa Indonesia pelajaran seperti Bahasa Indonesia dan Pendidikan Kewarganegaraan akan tetap diajarkan sebagai bentuk penanaman rasa cinta terhadap Indonesia dan budaya Indonesia.

Selain menjawab kebutuhan akan pendidikan maya di masa pandemi, Bina Bangsa School Online ini juga untuk mereka yang berada di belahan dunia lain selain di Indonesia sehingga adanya interaksi siswa secara global.

Bina Bangsa School Online juga akan menggabungkan pembelajaran tatap muka secara daring dan pembelajaran secara mandiri oleh para siswa sendiri. Selain itu, juga didesain bagi para siswa brilian, yang sering berpindah karena urusan tertentu, dan siswa dengan kebutuhan khusus.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0820 seconds (0.1#10.140)