Keren! Mahasiswa Cantik Ini Dinobatkan Jadi Delegasi Terbaik di Ajang Internasional

Rabu, 28 April 2021 - 19:22 WIB
loading...
Keren! Mahasiswa Cantik Ini Dinobatkan Jadi Delegasi Terbaik di Ajang Internasional
Mahasiswi program studi Teknik Informatika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Unpad, Rellisa Puspa Kusuma. Foto/Unpad
A A A
JAKARTA - Mahasiswi program studi Teknik Informatika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Padjadjaran (Unpad) Rellisa Puspa Kusuma meraih penghargaan internasional di ajang 5th China-ASEAN Youth Summit 2021 yang digelar secara virtual, 23-25 April lalu.

China-ASEAN Youth Summit merupakan acara yang tahunan yang digelar Universitas Peeking. Acara merupakan forum bagi delegasi dari negara-negara ASEAN dan Tiongkok untuk berdiskusi mengenai isu regional kontemporer sekaligus ajang mengenalkan budaya di Asia Tenggara dan Tiongkok.



Dalam acara tersebut, para delegasi dibagi ke dalam beberapa topik, antara lain kesehatan, ekonomi, kepemimpinan, hingga pariwisata. Rellisa sendiri masuk ke dalam topik ASEAN-Health Minister Meeting with China.

“Pada topik ini kami membahas tentang solusi yang dapat dilakukan untuk mengatasi Covid-19 di lingkungan ASEAN-China. Memberikan berbagai macam solusi dari negara negara delegasi,” kata Rellisa dilansir dari laman Unpad di unpad.ac.id, Rabu (28/4).

Di akhir, Rellisa berhasil meraih penghargaan sebagai delegasi terbaik dari hasil diskusi yang dilakukan. Selain mendapat penghargaan, Rellisa juga mengaku banyak mendapatkan pengalaman dan wawasan seputar kebudayaan antarnegara delegasi.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)