Adik Bungsu Mahfud MD Nyalon Rektor, Sederet Industri Siap Dukung Kemajuan Unitomo

Kamis, 06 Mei 2021 - 05:39 WIB
loading...
A A A


Kebersamaan itu terekam dari proses pencalonan Siti Marwiyah. Dari awal pendaftaran, Siti bersama calon wakilnya sudah meminta doa restu pada rektor Bahrul Amiq, dilanjutkan safari kerumah para pendahulu Unitomo dan berziarah ke makam para pendiri Unitomo. Kemudian tim Unitomo Maju juga melakukan jaring aspirasi, e-votting, hingga menggelar Doa Bersama dan Tausyiah Kepemimpinan Menuju Unitomo Maju secara daring dan luring.

Doa bersama dan Tausiyah tersebut dipandu oleh Pengasuh Ponpes Darussalam Pamekasan dan pengasuh Yayasan Al Mumtaz Umari Indonesia Surabaya, Dr.H.RPA. Mujahid Ansori. Anak yatim dan seluruh civitas akademika Unitomo diajak untuk mendoakan keluarga besar Unitomo yang wafat akibat Covid-19, serta berdoa untuk kelancaran Pemilihan Rektor Unitomo Surabaya.

Dalam kesempatan ini, Siti Marwiyah bersama calon wakilnya menyerahkan santunan pada sejumlah anak yatim dan keluarga civitas akademi Unitomo yang meninggal akibat Covid-19. Hal itu untuk membantu meringankan beban kebutuhan keluarga yang ditinggalkan.

Sebagaimana diketahui, adik Bungsu Menkopolhukam Mahfud MD ini maju sebagai calon rektor Unitomo periode 2021-2025 dengan didampingi Calon Wakil Rektor I, Amirul Mustofa, Calon Wakil Rektor II, Suyanto, Calon Wakil Rektor III, Sucipto dan Calon Wakil Rektor IV, Nur Sayidah.

Calon Rektorat Unitomo Maju akan berebut suara senat menghadapi Calon yang juga diperhitungkan, yakni Meithiana Indrasari Yunus. Wakil Rektor IV Unitomo ini maju sebagai Calon Rektor Unitomo diperkuat oleh orang-orang lama seperti Redi Panuju, Prof. Aminullah Assagaf, Fadjar Kurnia Hartati dan Ulul Albab MS.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)