PP Properti Menyodorkan Student Residences di Depok hingga Yogyakarta

Jum'at, 07 Mei 2021 - 20:10 WIB
loading...
PP Properti Menyodorkan Student Residences di Depok hingga Yogyakarta
PT PP Properti Tbk memperkuat penetrasi pasar dengan menyodorkan apartemen mahasiswa (student residences) di sejumlah kota seperti Depok, Malang, Jatinangor, Semarang, dan Yogyakarta. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT PP Properti Tbk memperkuat penetrasi pasar dengan menyodorkan apartemen mahasiswa (student residences) di sejumlah kota seperti Depok, Malang, Jatinangor, Semarang, dan Yogyakarta. Student residences menjadi produk unggulan di tengah tren kebutuhan hunian vertikal di lingkungan kampus.



Student Residences merupakan konsep hunian yang khusus dibangun dan dirancang untuk menjawab kebutuhan akan kenyamanan hunian bagi para pelajar mahasiswa, dan untuk menunjang produktivitas para mahasiswa selama berkuliah.

"Student residences kami hadir di kota-kota yang memiliki perguruan tinggi seperti di Depok yang memiliki kampus ternama Universitas Indonesia," ujar Direktur Utama PT PP Properti Tbk, Sinur Linda Gustina dalam keterangan pers, Jumat (7/5/2021).

Di Depok, ada Evenciio yang siap huni, dari arah Jakarta hanya 5 menit dari pintu exit tol Cimanggis ke lokasi. Tersedia fasilitas swimming pool, free WiFi, lounge dan café. Mahasiswa bisa berjalan kaki selama 5 menit untuk tiba di Universitas Indonesia.

MaZhoji, sedang proses konstruksi, dirancang dengan suasana Jepang yang menghadirkan ketenangan dan elemen natural. Hanya 2 menit dari pintu tol Cimanggis, terletak strategis dan berdekatan dengan Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma dan Universitas Pancasila.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Sumber Daya Manusia PT PP Properti Tbk, Fajar Bahri menyampaikan, kelebihan student residences besutan PP Properti di antaranya adalah lokasinya sangat dekat dengan kampus ternama serta Smart & Secured Access.

"Selain itu, memiliki fasilitas yang mendukung kenyamanan tinggal dan belajar mahasiswa," tambahnya.

Fajar lanjut menjelaskan, student residences yang dibangun PP Properti dilengkapi dengan sport facilities seperti swimming pool, gym dan futsal field. Lalu, full access e-library yang bekerjasama dengan Gramedia.

Kemudian disediakan study space area yang available 24 jam untuk berkumpul dan mengerjakan tugas bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)