Ini 10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik yang Direkomendasikan untuk Milenial

Minggu, 09 Mei 2021 - 04:14 WIB
loading...
A A A
Jadi kamus unggulan nasional dengan akreditasi A. Mercu Buana punya enam fakultas yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Fakultas Desain dan Seni Kreatif, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Fakultas Ilmu Komputer. Kampus swasta ini bisa jadi pilihan buat milenial kuliah. Silakan kunjungi web https://www.mercubuana.ac.id/ .

10. Universitas Tarumanagara

Kampus swasta dengan peringkat akreditasi A ini, punya delapan fakultas yakni Fakultas Ekonomi, Fakultas Teknik, Fakultas Seni Rupa dan Desain, Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Psikologi dan Fakultas Teknologi Informasi. Bisa jadi rekomendasi generasi milenial untuk menimba ilmu pengetahuan untuk mempersiapkan karier masa depan. Kunjungi web http://untar.ac.id/.

Itulah 10 Rekomendasi kampus terbaik di Indonesia bagi Sobat Milenial yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi. Pilihan kampus terbaik untuk generasi milenial yang ingin jadi Sarjana. Generasi muda merupakan tonggak awal bagi generasi masa depan. Maka selayaknya untuk terus semangat menimba ilmu pengetahuan.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3941 seconds (0.1#10.140)