Jangan Terlewat, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Dimulai Hari Ini

Senin, 17 Mei 2021 - 13:54 WIB
loading...
Jangan Terlewat, Pendaftaran Beasiswa PMDSU Dimulai Hari Ini
Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul (PMDSU) Batch VI resmi mulai dibuka Senin (17/5) ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Magister Menuju Doktor untuk Sarjana Unggul ( PMDSU ) Batch VI resmi mulai dibuka Senin (17/5) ini.

Dilansir dari instagram resmi Ditjen Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi di @ditjen.dikti, Senin (17/5), PMDSU adalah program beasiswa pendidikan terintegrasi dari program magister dan doktor.



Mahasiswa penerima beasiswa ini akan menempuh studi jenjang magister dan doktor dalam 4 tahun. Manfaat lain dari PMDSU ini juga akan memperluas wawasan dan jaringan melalui kolaborasi riset di luar negeri.

Pendaftaran Beasiswa PMDSU mulai dibuka pada 17 Mei dan akan ditutup pada 8 Juni 2021. Informasi selengkapnya dan juga untuk mendaftar bisa dilihat lebih lanjut di laman beasiswadosen.kemdikbud.go.id/pmdsu.



Dilihat pada laman pendaftaran terdapat 6 petunjuk yang harus diikuti. Berikut ini adalah petunjuk pendaftarannya:

1. Isi formulir pendaftaran beasiswa PMDSU dibawah ini dengan benar.
2. Sebelum melakukan pendaftaran, pastikan Saudara sudah melakukan pendaftaran di perguruan tinggi tujuan dan sudah melakukan komunikasi dengan calon promotor yang Saudara pilih.
3. Hanya lulusan dari perguruan tinggi yang telah terakreditasi institusi yang dapat melakukan pendaftaran.
4. Data mahasiswa harus sudah terlaporkan di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDIKTI).
5. Penulisan Nomor Induk Mahasiswa (NIM) disesuaikan dengan data yang terlaporkan di PDDIKTI.
6. Formulir dibawah ini adalah untuk mendapatkan username dan password yang selanjutnya Saudara wajib melengkapi formulir pendaftaran dengan melakukan login menggunakan akun tersebut.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8191 seconds (0.1#10.140)