Kesempatan Emas, Pendaftaran Beasiswa LPDP Diperpanjang

Rabu, 02 Juni 2021 - 10:39 WIB
loading...
Kesempatan Emas, Pendaftaran Beasiswa LPDP Diperpanjang
Batas waktu pendaftaran beasiswa yang disediakan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) diperpanjang menjadi 4 Juni 2021. Foto/DOk/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Batas waktu pendaftaran beasiswa yang disediakan Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) diperpanjang menjadi 4 Juni 2021. Ini adalah kesempatan emas bagi masyarakat yang belum sempat mendaftar untuk segera mendaftar di beasiswa bergengsi yang dikelola Kementerian Keuangan ini ini.

Dikutip dari instagram resmi LPDP di @lpdp_ri, Rabu (2/6) diinformasikan bahwa penutupan pendaftaran beasiswa Umum (Reguler dan Perguruan Tinggi Utama Dunia (PTUD)) dan beasiswa Afirmasi dan Targeted diperpanjang menjadi 4 Juni. Batas submit pendaftaran yakni pukul 23.59 WIB.



LPDP menekankan hal penting yakni batas waktu (deadline) submit pendaftaran adalah sebagaimana yang berlaku pada server LPDP, waktu yang berlaku pada server dapat disimak pada bagian kanan bawah aplikasi pendaftaran LPDP yang ditunjukkan dengan kalimat "jam server: xx.xx.xx".

LPDP juga meminta untuk seluruh calon pendaftar untuk jangan menunggu hingga har terakhir pendaftaran. LPDP merekomendasikan untuk segera menyelesaikan proses pendaftaran pada laman "Submit Pendaftaran" tanpa menunggu hingga batas waktu penutupan pendaftaran.

Diketahui sebelumnya, batas submit pendaftaran Beasiswa Umum adalah pada 1 Juni dan batas submit pendaftaran untuk Beasiswa Afirmasi dan Targeted adalah 4 Juni.



Pendaftaran beasiswa LPDP dapat dilakukan melalui laman beasiswalpdp.kemenkeu.go.id. LPDP menyediakan call center 24 jam di 1500-652.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)