Inovatif, Mahasiswa Cantik Ini Ciptakan Ruang Privat Modular untuk Era New Normal

Rabu, 09 Juni 2021 - 23:30 WIB
loading...
A A A
Desain dari ruang privat yang diusung oleh Endry pun mentransformasi bentuk sebuah rumah, di mana Endry berharap bahwa pengunjung yang bersinggah di ruang privat ciptaannya dapat merasa bahwa seolah-olah mereka berada di dalam rumah.

Fasilitas-fasilitas tambahan seperti stop kontak dan bantal kaki dari desain modul kursi juga tersedia di dalam ruang privat buah karya Endry.

Tidak hanya itu, mahasiswi kelahiran Surabaya itu juga berkata bahwa banyak inspirasi yang diperoleh dari hasil menganalisis karya-karya yang sudah ada. Dengan memanfaatkan platform seperti Instagram, YouTube, dan Pinterest, Endry mendapatkan ide melalui eksplorasi di media sosial.

Ajang Bharatika Creative Design Festival 2021 diadakan oleh Fakultas Seni dan Desain dari Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya, pada 21-23 Mei 2021 lalu. Pada kategori Private Space for New Normal ini, ArtGrass (produsen rumput sintetis taman dan dekorasi) menjadi sponsor utama dan mengharuskan pesertanya untuk memaksimalkan produk-produk dari ArtGrass ke dalam ruang privat ciptaan mereka.

Mengakhiri sesi wawancara, Endry menyampaikan banyak harapan kepada Departemen Desain Interior untuk selalu berkembang. Endry akan berusaha membanggakan departemen melalui kompetisi-kompetisi di tingkat regional, nasional, bahkan internasional.
(mpw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)