Ibas SBY Sidang Promosi Doktor IPB, Seluruh Kader Demokrat Berdoa

Kamis, 10 Juni 2021 - 10:20 WIB
loading...
Ibas SBY Sidang Promosi Doktor IPB, Seluruh Kader Demokrat Berdoa
Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas akan menjalani sidang akedemik untuk memperoleh gelar doktor dari IPB. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas siang ini dijadwalkan menjalani sidang promosi doktor di Institut Pertanian Bogor (IPB), Kamis (10/6/2021). Sidang promosi doktor Wakil Ketua Umum Partai Demokrat (PD) akan digelar secara daring dan dimulai pukul 13.00- selesai.

"Partai Demokrat menyampaikan selamat kepada Mas Ibas, selaku Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR RI atas sidang promosi doktornya hari ini," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulis, Kamis (10/6/2021).

Menurut Herzaky, promosi doktor Ibas merupakan kebanggaan bagi keluarga besar Partai Demokrat. Seluruh kader Demokrat mendoakan Ibas lancar dalam melaksanakan sidang promosi tersebut. "Harapannya, sidang promosi doktor beliau siang ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Ini adalah doa kader Partai Demokrat dari seluruh Indonesia," harapnya.

Dia meyakini ilmu yang telah ditimba Ibas selama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sebagai legislator yang menyuarakan keluhan masyarakat.

"Kami yakin, apa yang selama ini telah dipelajari oleh Mas Ibas selama perkuliahan sangat bermanfaat bagi Mas Ibas dalam menjalankan tugasnya selaku anggota DPR RI, dan diharapkan ke depannya memberikan manfaat sebesar-beaarnya untuk masyarakat Indonesia," katanya.

Dukungan dan ucapan selamat juga datang dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief. "Selamat mas @Edhie_Baskoro, perjuangan berat di kampus IPB yang penuh disiplin," kata Andi Arief dalam akun twitter pribadinya @Andiarief__, Kamis (10/6/2021).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)