Diberi Kesempatan Selesaikan S3, Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolri

Kamis, 17 Juni 2021 - 11:44 WIB
loading...
Diberi Kesempatan Selesaikan S3, Habib Rizieq Ucapkan Terima Kasih kepada Kapolri
Habib Rizieq Shihab menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang telah memperlakukannya dengan baik selama ditahan.Foto/SINDOphoto/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus penyebaran kebohongan hasil tes swab RS Ummi Bogor, Habib Rizieq Shihab menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang telah memperlakukannya dengan baik selama ditahan di Rutan Mabes Polri.

"Saya dan kawan-kawan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kapolro dan seluruh jajarannya, khususnya segenap pimpinan dan petugas di Rutan Mabes Polri, yang selama ini telah memperlakukan kami di Rutan Mabes Polri dengan sangat baik," ujar Habib Rizieq saat membacakan duplik di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

Dengan perlakuan baik itu, lanjut Habib Rizieq, dirinya mendapatkan hak-hak dengan baik. Bahkan Habib Rizieq mampu menyelesaikan pendidikan S3-nya. Baca: Habib Rizieq: Pernyataan JPU Imam Besar Hanya Isapan Jempol, Pancing Umat Kepung PN Jaktim

"Bahkan saya telah diberi kesempatan menyelesaikan program S3 saya, sehingga dapat mengikuti ujian desertasi PhD saya dengan lancar di Rutan Mabes Polri," ungkapnya.

Sebelumnya, pada pertengahan bulan April 2021, Muhammad Rizieq Shihab alias HRS dinyatakan lulus dan memperoleh gelar PhD dari Universiti Sains Islam Malaysia. Habib Rizieq mempertahankan disertasinya yang berjudul "Metodologi Pemilahan Antara Usul Dan Furu' Dalam Aqidah Dan Syari'ah Serta Akhlaq Menurut Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Kuasa hukum HRS, Aziz Yanuar, pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang selalu mendampingi kliennya hingga dapat menyelesaikan. "Mengucapkan terima kasih atas segala dukungan indah dari segenap kerabat maupun sahabat yang selalu setia mendampingi dalam suka dan duka, hingga Al-Habib Muhammad Rizieq bin Husein Syihab selama ini selalu termotivasi untuk menyelesaikan program doktoral di Universiti Sains Islam Malaysia (USIM)," kata Aziz dalam keterangannya, Jumat (16/4).
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)