Buruan Daftar, 2 Beasiswa Lazismu Periode II akan Ditutup 10 September

Selasa, 07 September 2021 - 22:10 WIB
loading...
Buruan Daftar, 2 Beasiswa Lazismu Periode II akan Ditutup 10 September
Lazismu Pusat memberikan kesempatan bagi para siswa dan mahasiswa bantuan biaya untuk menyelesaikan studinya. Foto/Flayer Lazismu
A A A
JAKARTA - Lazismu Pusat kembali memberikan kesempatan bagi para siswa dan mahasiswa bantuan biaya untuk menyelesaikan studinya. Beasiswa yang ditawarkan ialah Beasiswa Mentari untuk jenjang SD hingga SMA dan Beasiswa Sang Surya untuk mahasiswa pada pendaftaran periode II.

Dikutip dari instagram resmi Lazismu di @lazismupusat, Selasa (7/9/2021), Beasiswa Sang Surya Lazismu adalah beasiswa bagi mahasiswa yang sedang menempuh studi D3, S1 dan S2 untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan melalui seleksi program beasiswa yang sesuai dengan ketentuan.



Program Beasiswa yang ditawarkan meliputi Beasiswa Kader, Beasiswa Dhuafa, Beasiswa Prestasi dan Beasiswa Tugas Akhir.

Sedangkan Beasiswa Mentari Lazismu memberikan kesempatan bagi siswa/siswi yang sedang menempuh pendidikan SD, SMP, maupun SMA/Sederajat untuk mendapatkan bantuan biaya pendidikan melalui seleksi program beasiswa sesuai dengan ketentuan.

Program beasiswa yang ditawarkan meliputi Beasiswa Dhuafa dan Beasiswa Prestasi.

Kedua beasiswa dari Lazismu periode II ini telah dibuka masa pendaftarannya mulai 3 September sampai dengan 10 September 2021 pukul 18.00 WIB. Seleksi administrasi dilakukan pada 11 September hingga 26 September 2021.

Sementara pengumuman kelulusan akan digelar pada 27 September 2021 dan pencairan beasiswa dilaksanakan pada 4 Oktober hingga 5 November 2021.



Berikut ini adalah persyaratan untuk Beasiswa Mentari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)