Berbagi di Tengah Pandemi, KNPI Kirim Bantuan Beras ke AMDI

Selasa, 14 September 2021 - 20:50 WIB
loading...
Berbagi di Tengah Pandemi, KNPI Kirim Bantuan Beras ke AMDI
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang kembali memberikan bantuan beras Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 saat belum berakhir, namun bukan berarti tidak bisa berbagi kebahagiaan ke sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) yang kembali memberikan bantuan ke Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP).

Ketua Umum KNPI, Haris Pertama mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok hariannya di tengah pandemi yang serba sulit ini.

“Dalam rangka sinergisitas kegiatan sosial, DPP KNPI menyerahkan beras kepada Dewan Pimpinan Pusat Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) dan diterima oleh Ketua Umum AMDI Bung M Victor Manurung,” ujar Haris dalam keterangannya, Selasa (14/9/2021).

Proses pemberian bantuan beras ini dijalankan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Terutama jaga jarak dan mengenakan masker.

Ketua bidang Pemuda dan Olahraga Majelis Nasional KAHMI ini menambahkan pihaknya telah memberikan bantuan beras dan sembako masing-masing sebanyak 1 ton kepada seluruh DPD KNPI di Jakarta, Kepulauan Seribu, dan berbagai macam OKP yang berhimpun di KNPI.

"Kita berharap, aksi berbagi ini terus berlanjut untuk meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)