Pimpinan Wilayah Pengurus Semmi Sulsel Resmi Dilantik

Selasa, 14 September 2021 - 23:15 WIB
loading...
Pimpinan Wilayah Pengurus Semmi Sulsel Resmi Dilantik
Pengurus Pimpinan Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan (PW SEMMI Sulsel) resmi dilantik di Makassar pada Selasa, (14/09/2021). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Pengurus Pimpinan Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Sulawesi Selatan (PW SEMMI Sulsel) resmi dilantik di Makassar pada Selasa, (14/09/2021).

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni'matullah, Ketua PW Syarikat Islam Sulsel, MPK PB Semmi , Ketua Demisioner PW Sulsel, Ketua KNPI Sulsel serta Pimpinan lintas OKP di Sulawesi Selatan



Wakil Ketua DPRD Sulsel Ni'matullah menyampaikan bahwa PW Semmi Sulsel harus turut berkontribusi untuk daerah. "Seluruh organisasi kepemudaan yang ada di Sulsel agar bisa memberikan konstribusi di terkhususnya PW Semmi Sulsel, sehingga nantinya bisa bekerjasama dengan dalam melaksanakan beberapa agenda ke depan," kata dia.

Ketua Dewan Pengurus Syerikat Islam Sulsel Prof Tahir, menyampaikan dan memberi harapan kepada KNPI SULSEL agar bersama seluruh organisasi kepemudaan terkhususnya PW Semmi Sulsel sehingga senantiasa memberikan yang terbaik dan melaksanakan kegiatan-kegiatan positif.

Aditya Putra Asnawing Ketua PW Semmi Sulsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pembina, pengurus, dan seluruh OKP Se Sulsel dan seluruh stake holder yang terlibat.

"Semmi Sulsel pada periode 2021-2023 menitipkan kepada seluruh pengurus untuk senantiasa memegang teguh ikrar Semmi dan mengibarkan panji-panji Semmi di seluruh pelosok Sulawesi Selatan," ungkap Adit.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)