Collaboration to Level up the Impact, Semangat Universitas Bakrie dalam Menjajaki Usia 11 Tahun

Jum'at, 24 September 2021 - 19:42 WIB
loading...
Collaboration to Level up the Impact, Semangat Universitas Bakrie dalam Menjajaki Usia 11 Tahun
Universitas Bakrie memasuki usia 11 tahun tepat pada 20 September 2021 lalu. Perayaan ulang tahun secara virtual dengan tema Collaboration to Level up the Impact
A A A
JAKARTA - Universitas Bakrie memasuki usia 11 tahun tepat pada 20 September 2021 lalu. Perayaan ulang tahun secara virtual dengan tema "Collaboration to Level up the Impact" juga dijadikan ajang penguatan kolaborasi antara kampus dan industri melalui penandatanganan MoU kerjasama di bidang Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dengan 11 perusahaan yang tergabung dalam Kelompok Usaha Bakrie.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua dan Pengurus Yayasan Pendidikan Bakrie, Perwakilan dari Kelompok Usaha Bakrie, beserta civitas akademika Universitas Bakrie.

Dalam usianya yang masih tergolong muda, Universitas Bakrie telah mengalami transformasi dan memainkan peran strategis untuk berkontribusi bagi masyarakat, terutama dalam menciptakan sumber daya manusia unggul.

Universitas Bakrie yang kini menduduki posisi Perguruan Tinggi Swasta Terbaik ke-2 di Indonesia, berdasarkan pemeringkatan Impact Ranking Times Higher Education 2021 telah melalui perjalanan panjang, yang juga ditandai dengan beberapa capaian lainnya, seperti terpilihnya Universitas Bakrie oleh Bappenas sebagai PTS pertama dalam program peningkatan gelar akademik bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), perolehan hibah International Credit Transfer dan hibah Kedaireka dari Dikti.
Collaboration to Level up the Impact, Semangat Universitas Bakrie dalam Menjajaki Usia 11 Tahun

“Pencapaian tersebut tentunya tidak membuat Universitas Bakrie berpuas diri, terlebih tantangan kedepan membutuhkan sinergi dan kolaborasi antara universitas dan Kelompok Usaha Bakrie (KUB), dan juga solidaritas yang menjadi semangat dalam menjawab tantangan yang semakin kompleks” ucap Prof. Sofia W. Alisjahbana, Rektor Universitas Bakrie dalam sambutannya.

Universitas Bakrie memiliki visi untuk menjadi “A globally recognized university through engagement with industries and experiential learning methods” sebagai Perguruan Tinggi yang lahir di tengah ekosistem industri, Universitas Bakrie terus berupaya menjawab kebutuhan dunia industri dan dalam kesempatan perayaan hari ulang tahun ini, Universitas Bakrie menyampaikan apresiasi mendalam bagi kolaborasi yang terjalin dengan KUB dalam kerjasama dan dukungan kegiatan belajar mengajar di Universitas Bakrie. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)