Ornamen Header
Geopark Ranger Buat Konten dengan Mendaki Gunung Abang Erawang di Kintamani
Geopark Ranger Buat Konten dengan Mendaki Gunung Abang Erawang di Kintamani
Sejumlah Sekolah Menengah Atas di Kintamani, Bangli, Bali mendaki Gunung Abang Erawang di Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali pada 10 Oktober 2021.
JAKARTA - Setelah mengikuti serangkaian Pelatihan Pembuatan Konten Media Sosial dan Event Management, Geopark Ranger, yang merupakan siswa siswi dari sejumlah Sekolah Menengah Atas di Kintamani, Bangli, Bali mendaki Gunung Abang Erawang di Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali pada 10 Oktober 2021.

Para Geopark Ranger ini akan mengabadikan berbagai hal yang berkaitan dengan Geopark yang ada di Gunung Abang Erawang, sebagai bentuk cinta pada hasil bumi yang ada di Kintamani.

Geopark Ranger Buat Konten dengan Mendaki Gunung Abang Erawang di Kintamani


Kegiatan pendakian ini merupakan bagian dari aktivitas dalam mendukung Gerakan Nasional Revolusi Mental, yang diadakan Pusat Studi Geopark Universitas Bakrie. Aktivitas Pendakian dan Workshop ini tidak hanya sebagai informasi mengenai Warisan Geologi di Batur, Bali tetapi juga sebagai edukasi bagi seluruh orang mengenai Warisan Geologi yang ada di Indonesia, yang sudah ditetapkan UNESCO.



Seluruh kegiatan ini diharapkan akan berkelanjutan, yang tidak hanya berhenti dalam memberikan sejumlah pelatihan membuat Konten sebagai ajang promosi Geopark di Indonesia, tetapi juga menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap hasil bumi yang ada di Indonesia. CM
(srf)
TULIS KOMENTAR ANDA!