Bunda, 7 Makanan Lezat Ini Dapat Meningkatkan IQ Anak Anda

Rabu, 17 November 2021 - 12:26 WIB
loading...
Bunda, 7 Makanan Lezat Ini Dapat Meningkatkan IQ Anak Anda
Inilah makanan lezat yang dapat menambah daya otak dan meningkatkan IQ anak Anda. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Makanan apa saja sih yang dibutukan untuk membantu meningkatkan IQ anak ? banyak sekali pertanyaan-pertanyaan seperti ini dikalangan ibu-ibu, untuk mengetahui makanan yang pas untuk dikonsumsi anaknya.

Makanan memang sangat berpengaruh untuk pertumbuhan si anak, baik secara daya ingat, berkonsentrasi, dan kemampuan otak ketika berfikir.



Banyak sekali makanan kemasan yang bisa kita beli di supermarket atau warung, tahukah anda makanan yang lebih bagus adalah makanan yang masih alami atau tidak berbentuk kemasan.

Melansir dari health.harvard.edu, berikut 7 daftar makanan penambah daya otak yang lezat yang akan meningkatkan IQ anak Anda.

1. Buah Alpukat
Alpukat merupakan buah yang bagus untuk dikonsumsi oleh bayi. Tidak hanya mudah dikonsumsi dan dicerna, tetapi juga memenuhi syarat sebagai makanan penambah otak yang luar biasa.

Alpukat membantu dalam peningkatan fungsi kognitif. Dikemas dengan lemak sehat, folat, omega-3, magnesium, vitamin (A, B, C, D, E, K), dan kalium, alpukat meningkatkan konsentrasi dan memori.

Tak hanya untuk anak saja, namun ia juga bagus untuk dikonsumsi oleh orang dewasa karena manfaatnya yang dapat mengurangi resiko stroke dan pembekuan darah.



2. Telur
Telur ini sangat mudah dijumpai di sekitar rumah kalian, telur sangat sering diremehkan oleh sebagian orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)