5 Game Mengasah Otak Terbaru dan Gratis

Senin, 22 November 2021 - 17:33 WIB
loading...
5 Game Mengasah Otak Terbaru dan Gratis
Game Sudoku. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Main Game , banyak sekali yang dipikirkan orang tua bahwa anak yang selalu main game tandanya anak itu pemalas atau bodoh dan hanya akan merusak mata anaknya saja.

Namun tahukah anda, dari berbagai macam game yang bisa anda dapatkan, salah satunya game yang mampu mengasah pikiran kalian juga ada loh.



Inilah 5 game yang bisa kamu mainkan dengan cara mengasah otak kalian:

1. Sudoku
Sudoku merupakan permainan teka-teki berdasarkan logika, walaupun nama Sudoku berasal dari jepang namun orang yang menciptakan permainan ini berasal dari Swiss.

Leonhard Euler seorang Matematikawan yang lahir pada 1983, ia merupakan orang yang menciptakan permainan Sudoku

Cara memainkan permainan ini, yaitu terdapat 9 blok yang mengandung angka 1-9 terdapat di dalam kotaknya. Setiap angka hanya muncul satu kali dalam tiap baris kotak.

Pada kotak vertical dan horizontal masing-masing ada 9 kotak dan kotak yang paling besar harus mengandung angka 1-9 tanpa pengulangan atau penghilangan.

2. Teka- teki silang
Permainan ini mungkin sudah tidak asing untuk kalian dengar, permainan jadul ini sangat bagus untuk mengasah otak anda.

Permainan ini disukai oleh banyak kalangan, dahulu ketika ingin main teka-teki hanya terdapat di koran atau kita membeli buku TTS. Namun tak perlu khawatir sekarang anda hanya perlu menginstalnya di smartphone anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2115 seconds (0.1#10.140)