Beasiswa di Arab Saudi Sediakan Fasilitas dan Uang Saku yang Menggiurkan, Tertarik?

Selasa, 14 Desember 2021 - 06:08 WIB
loading...
Beasiswa di Arab Saudi Sediakan Fasilitas dan Uang Saku yang Menggiurkan, Tertarik?
King Abdulaziz University. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ingin Tahu Biaya kuliah di Arab Saudi ? Yuk Simak Beasiswa dan Fasilitas Luar Biasa apa saya yang didapat oleh Mahasiswa di sana. Pokoknya sangat menguntungkan dan menggiurkan bagi kalian yang bisa mendapatkan beasiswa di Arab Saudi.

Saat ini, cita-cita untuk berkuliah di luar negeri menjadi dambaan banyak calon mahasiswa. Ada berbagai cara untuk dapat berkuliah di luar negeri, entah itu melalui tes dengan biaya pendidikan pribadi, atau pun melalui jalur beasiswa.



Semua orang dapat mempunyai kesempatan yang sama untuk berkuliah di luar negeri, tidak perlu lagi memusingkan biaya pendidikan/biaya kuliah, karena sudah banyak lembaga yang menyelenggarakan beasiswa setiap tahunnya untuk para calon mahasiswa yang menginginkan berkuliah di Luar Negeri.

Yang perlu kamu perhatikan hanya lulus dalam seleksi berbagai rangkaian tes yang harus kamu lalui, karena tentunya sainganmu tidak sedikit, ada banyak yang mengicar beasiswa untuk memperoleh kesempatan berkuliah di luar negeri.

Saat ini, kamu sudah dapat memilih berkuliah di berbagai negara di penjuru dunia, mulai dari negara-negara di benua ASIA, Australia, Eropa, maupun Amerika. Salah satu negara maju yang dapat kamu pilih sebagai tempat menempuh pendidikan, adalah Arab Saudi.



Arab Saudi juga mempunyai universitas-universtas Top yang masuk ke dalam Top Rank di Dunia. Tiga di antaranya yaitu King Fahd University of Petroleum & Minerals, King Saud University, dan King Abdulaziz University. Jadi, tidak heran Arab Saudi juga menjadi negara tujuan para calon mahasiswa untuk menempuh kuliah.

Perlu diketahui bahwa biaya hidup di Arab Saudi tergolong cukup tinggi. Tapi untuk biaya kuliah, Arab Saudi menyediakan pendidikan gratis, dan buku untuk para pelajar/mahasiswa. Selain itu, tidak hanya penduduk lokal saja, mahasiswa dari luar negeri yang mendapat beasiswa juga dapat memperoleh biaya kuliah gratis 100%.

Setiap Universitas/Kampus di Arab Saudi biasanya juga memberikan beasiswa untuk para calon mahasiswa yang memenuhi syarat kualifikasi. Tidak hanya biaya pendidikan kuliahnya saja, berbagai fasilitas pendukung juga dapat diperoleh calon mahasiswa di berbagai universitas Arab Saudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)