Hasil Seleksi Guru PPPK Tahap II Diumumkan, Cek di Sini

Jum'at, 17 Desember 2021 - 10:06 WIB
loading...
Hasil Seleksi Guru PPPK Tahap II Diumumkan, Cek di Sini
Tampilan depan laman gurupppk.kemdikbud.go.id. Foto/tangkapan layar laman gurupppk.kemdikbud.go.id
A A A
JAKARTA - Peserta seleksi uji kompetensi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) sudah dapat melihat pengumuman hasil seleksi. Pengumuman tersebut bisa diakses di laman gurupppk.kemdikbud.go.id.

Sedangkan pengumuman di laman SSCASN milik Badan Kepegawaian Negara ( BKN ) menyusul. Pengumuman ini disampaikan Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemendikbudristek Nunuk Suryani melalui akun instagram resminya di @nunuksuryani.



“Bpk Ibu Guru, hasil seleksi uji kompetensi guru PPPK tahap 2 dapat dilihat di laman gurupppk.kemdikbud.go.id. sedangkan hasil di akun sscasn BKN menyusul. Terima kasih,” unggah Nunuk di akun @nunuksuryani, Kamis malam 16 Desember 2021.

Peserta seleksi guru PPPK tahap II dapat langsung mengakses laman gurupppk.kemdikbud.go.id untuk melihat informasi kelulusan dengan memasukkan NIK dan nomor peserta.

Sebelumnya, Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerjasama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Satya Pratama menyampaikan, pengumuman hasil seleksi PPPK guru tahap II mengalami keterlambatan.

Keterlambatan disebabkan oleh penyampaian hasil yang baru disampaikan ke BKN sehingga membutuhkan waktu untuk diolah. Menurutnya, pengumuman akan dilaksanakan sesegera mungkin pada minggu depan.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0241 seconds (0.1#10.140)