5 Artis Ternama yang Diwisuda di 2021, Lulusan Kampus Terbaik Dunia

Senin, 27 Desember 2021 - 01:06 WIB
loading...
5 Artis Ternama yang Diwisuda di 2021, Lulusan Kampus Terbaik Dunia
Maudy Ayunda, artis Indonesia Lulusan University of Oxford Inggris. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Proses wisuda adalah momen terbaik yang ditunggu-tunggu oleh setiap mahasiswa untuk merayakan perjuangannya menyelesaikan studi di perguruan tinggi selama beberapa tahun.

Pandemi Covid-19 yang menyerang dunia selama 2 tahun ini pun memaksa proses wisuda yang biasanya berlangsung khidmat secara tatap muka di gedung pun terpaksa dilakukan secara online.



Beruntung karena pandemi semakin mereda jelang akhir tahun ini, prosesi wisuda sudah diperbolehkan tatap muka, meski wajib menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Pada tahun ini pula ada sejumlah artis yang menjalani momen spesial ini. Tentu ini patut menjadi inspirasi sebab para selebritis ini masih bisa berkarya dan belajar di tengah kesibukannya.

1. Maudy Ayunda
Mengenakan kebaya berwarna merah merona karya Didiet Maulana, pemain film Perahu Kertas ini lulus S2 dari Stanford University, Amerika Serikat dari 2 jurusan berbeda yakni jurusan Administrasi Bisnis dan Bidang Pendidikan

2. El Rumi
Ahmad Jalaludin Rumi atau El Rumi, putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini lulus dari jurusan bisnis dari University of westminster, London, Inggris.

3. Mikha Tambayong
Artis Mikha Tambayong juga mengumumkan bahwa dirinya telah menyelesaikan studi di Harvard University. Ia lulus dari Harvard Business School dengan gelar Magister Manajemen atau MM.

4. Prilly Latuconsina
Aktris yang juga kerap menjadi presenter, penyanyi dan juga berbakat sebagai penulis ini menjadi wisudawan terbaik dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR dari jurusan ilmu komunikasi.

5. Fatin Shidqia
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia ini juga resmi lulus kuliah dari Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR jurusan Arts Performing Communication.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)